web analytics
  

Pencarian Spider Man Berakhir

Rabu, 24 Juni 2015 10:52 WIB
Umum - Regional, Pencarian Spider Man Berakhir, spiderman, aktor spiderman, marvel, film spiderman

ilustrasi (pmcvariety.files.wordpress.com)

 

Akhirnya Sipder Man ditemukan juga. Dengan bangga Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan bahwa setelah pencarian di seluruh dunia sudah selesai dan Tom Holland akan memainkan Peter Parker dalam film Spider-Man berikutnya.

 Spider Man sendiri akan hadir  dibioskop IMAX dan 3D di pada tanggal 28 Juli 2017. Film ini akan diarahkan oleh Jon Watts, direktur "Cop Car," thriller mendatang yang memulai debutnya awal tahun ini di Festival Film Sundance.

Seperti dikutip dari marvel.com, Sony Pictures Marvel dan, dan produsen Kevin Feige dan Amy Pascal melakukan pencarian ekstensif untuk kedua aktor dan sutradara. Studio dan produsen terkesan dengan penampilan Tom Holland dalam beberapa filmnya.

Bukan hanya itu bagian dari tradisi Marvel yakni Watts juga pergi melalui beberapa pertemuan dengan Feige, Pascal, dan studio, sebelum memenangkan pekerjaan tersebut.

 Mengomentari pengumuman itu, Tom Rothman, Sony Motion Pictures Ketua Kelompok Pictures, mengatakan, "Ini adalah hari besar di sini di Sony. Kevin, Amy dan tim mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Proses Marvel sangat teliti, dan itulah mengapa hasilnya begitu luar biasa. Saya yakin Spider-Man akan ada pengecualian. Saya telah bekerja dengan sejumlah orang  dan datang direksi yang telah pergi untuk menjadi superstar dan percaya bahwa Jon adalah seperti bakat yang luar biasa. Untuk Spidey sendiri, kami melihat banyak aktor muda yang hebat, tapi tes layar Tom yang khusus. Semua dalam semua, kita ke awal yang menderu. "

 Feige berkomentar, "Seperti James Gunn, Joss Whedon, dan saudara-saudara Russo, kami menikmati menemukan suara baru dan menarik untuk membawa karakter ini hidup. Kami menghabiskan banyak waktu dengan Jon dan menemukan take dan inspirasi pekerjaan. "

 Pascal menambahkan, "Sony, Marvel, Kevin dan aku semua tahu bahwa untuk Peter Parker, kami harus menemukan hidup, aktor muda berbakat yang mampu mewujudkan salah satu karakter yang paling terkenal di dunia. Dengan Tom, kami telah menemukan aktor yang sempurna untuk membawa cerita Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe. "

 Sony Pictures akan membiayai dan melepaskan seluruh dunia angsuran berikutnya dari $ 4000000000 Spider-Man waralaba pada tanggal 28 Juli 2017, dalam film co-diproduksi oleh Kevin Feige dan tim ahli nya di Marvel dan Amy Pascal, yang mengawasi peluncuran waralaba untuk studio 13 tahun yang lalu. Bersama-sama, mereka akan berkolaborasi arah kreatif baru untuk Web-Slinger.

Makin ngga sabar liat aksi manusia laba-laba yang satu ini, hmm harus tunggu dua tahun lagi nih.(*/yatti)

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers