web analytics
  

Ramadan, Jam Rawan Ikut Berubah

Rabu, 17 Juni 2015 14:57 WIB
Umum - Regional, Ramadan, Jam Rawan Ikut Berubah, curanmor,kejahatan,polisi,ramadan

ilustrasi(seputarmalang.com)

 

Bandung- Besok, Kamis (18/6/2015) merupakan hari pertama umat muslim di Indonesia menunaikan ibadah puasa. Namun hati-hati, meski terbilang bulan suci, aksi kejahatan selalu terjadi.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol menyebutkan terjadi perubahan jam rawan kejahatan di Kota Bandung yang biasanya terjadi pada malam hari.

Kini, masyarakat harus berhati-hati pada waktu menjelang sahur atau antara jam 00.00 WIB hingga 03.30 WIB yang merupakan jam rawan ketika ramadan.

"Perubahan jam rawan kejahatan itu ada yaitu ketika jelang makan sahur dan hal tersebut akan menjadi titik perhatian dari kita," katanya, Rabu (17/6/2015).

Selain itu pihaknya mengantisipasi tentang balapan liar yang kerap menjadi salah satu keluhan masyarakat setiap bulan ramadan tiba.

Sebagai antisipasi kini Polrestabes Bandung lebih menggiatkan program C3 (Curat, Curanmor dan Curas) untuk meminimalisir tingkat kejahatan dan balapan liar.

"C3 tetap disiagakan, cuman jika ada titik rawan kita kesana. Tak ada kucing-kucingan antara balap liar dan polisi. Selama saya jadi Kapolrestabes gak ada kata balapan liar," pungkasnya.(iqbal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers