web analytics
  

Nikmatnya Sensasi Makan Sambil Jalan-Jalan dalam SG

Senin, 15 Juni 2015 13:57 WIB Yatti Chahyati
Gaya Hidup - Wisata, Nikmatnya Sensasi Makan Sambil Jalan-Jalan dalam SG, persib, bandros kuliner, street gourmet

BUS KULINER: Mengusung konsep seperti Bandros namun dipadukan dengan kuliner, adalah konsep yang diusung oleh duo pesepakbola nasional, Tony Sucipto dan Airlangga Sucipto. (iqbal/ayobandung)

 

Bandung - Bandros, bus yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Bandung ini akan mengajak siapapun untuk mengelilingi Kota Bandung. Nah sekarang  bagaimana bila Bandros dipadukan dengan kuliner, pastinya akan sangat menarik.

Mengusung konsep seperti Bandros namun dipadukan dengan kuliner, adalah konsep yang diusung oleh duo pesepakbola nasional, Tony Sucipto dan Airlangga Sucipto.

Dengan nama Street Gourmet(SG). Selain bisa menikmati makanan lezat, para penikmat kuliner akan diajak keliling-keliling Kota Bandung.

Selain itu bus kuliner sendiri akan dilengkapi televisi yang akan menanyangkan film Bandung tempo dulu dan membuat anda semakin nyaman saat menyantap hidangan. Tidak lupa seorang tour guide akan menemani anda untuk menambah wawasan tentang Kota Bandung

Jangan takut bila makanan anda tumpah saat disantap karena selain menggunakan bus terbaru, sopir buspun akan memacu kendaraan hanya dengan kecepatan 30 kilometer/jam sehingga guncangan yang terjadi hanya sedikit.

Untuk rute sendiri berawal dari Jalan Citarum, kemudian akan dibawa ke Gedung Sate, Dago, BIP, Braga, Cipaganti, Cihampeleas, Sudirman, Pasarbaru, Jalan Riau dan beberapa ruas jalan lainnya dan anda bisa menikmatinya selama 2 jam.

Bila ingin menikmati sensasi ini, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam dengan harga Rp 150 ribu llengkap dengan menu pembuka, utama dan penutup dijamin anda akan kenyang.

Untuk menikmati kenyamanan berjalan-jalan di Kota Bandung ini anda harus reservasi terlebih dahulu di Jalan Citarum atau Mr Komot karena bus ini akan jalan selama 5 kali yaitu pukul 09.00 WIB, 12.00 WIB, 15.00 WIB, 18.00 WIB dan 20.00 WIB.(iqbal)

Editor: Yatti Chahyati

artikel terkait

dewanpers