web analytics
  

Skuad Persib Banting Stir ke ‘Ternak Teri’

Rabu, 3 Juni 2015 15:33 WIB
Persib - Maung Bandung, Skuad Persib Banting Stir ke ‘Ternak Teri’

BANTING STIR: Berhentinya liga Indonesia membuat skuad persib harus mencari kegiatan lain seperti yang dilakukan Achmad Jufriyanto.(DANNY-AYOBANDUNG)

Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto kini banting stir ternak teri. Eits tunggu dulu, yang dimaksud Jupe bukan budidaya ikan teri, melainkan singkatan untuk antar anak dan istri.

Kisruh sepakbola Indonesia yang berujung pada berhentinya kompetisi sepakbola dan sanksi dari FIFA membuat bek timnas Indonesia kini fokus kepada keluarga. "Sekarang manfaatin waktu berkumpul sama keluarga. Ya ternak teri(antar anak antar istri)," katanya, Rabu (4/6/2015).

Dirinya mengaku kini tengah menggeluti bisnis kuliner yaitu kue. Namun karena beberapa kendala, bisnis yang dikelola adik dan istrinya tersebut sementara harus berhenti sejenak.

"Kemarin ya ada, cuma yang jalanin kan ade, cuman kemarin dia lagi skripsi ya dia terbengkalai juga karena sistemnya onlin.  dan istri juga lagi hamil tapi masih ada (orderan)," jelasnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini memiliki keyakinan bahwa kompetisi sepakbola bakal digelar meski sanksi FIFA masih diberlakukan. "Kayaknya vakum setahun dua tahun enggak mungkin lah. Masa mereka (PSSI dan Kemenpora) eng ga mikir nasib kita(pemin kan mungkin gitu, tinggal tunggu realisasi mereka aja," ucapnya.

"Kalau kompetisi pasti ada, Kalau masih di suspend kan berarti kompetisi lingkupnya nasional," pungkasnya.(bal)

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Yatti Chahyati
dewanpers