web analytics
  

Mari Bertemu Minion di Bulan Ini Bro!

Rabu, 3 Juni 2015 15:25 WIB Editor Ayobandung
Bandung Raya - Bandung, Mari Bertemu Minion di Bulan Ini Bro!

net

 

JURASSIC WORLD

Setelah hampir 15 tahun menanti akhirnya sekuel JURASSIC WORLD menjadi sekuel film yang lama ditunggu. Dengan efek super dahsyat sepertinya film ini menjadi salah satu yang wajib ditonton mengisi liburan sekolah.

 Kali ini Isla Nublar kedatangan penghuni baru. Lebih ganas dari T-Rex, Indominus Rex diciptakan dari rekayasa genetika untuk menarik puluhan ribu pengunjung agar datang ke Jurassic World. Dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard, film ini menyajikan pemandangan-pemandangan yang tak biasa. Dan seperti biasa dinosaurus setinggi 70 meter ini mengamuk dan memporakporandakan seisi pulau yang sudah didesain sedemikian canggih dan mewah. Ingin lihat efek hollywod yang ditawarkan di film sepanjang masa ini tunggu ya mereka akan merilisnya pada 12 Juni mendatang.

MR. HOLMESS

Buat yang hobi dengan film tandatanya alias detektif film MR. HOLMES bisa jadi alternatif tontonan kamu nanti. Bercerita tentang detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes di masa pensiunnya yang dibintangi Ian McKellen, MR. HOLMES menceritakan kehidupan detektif terkenal Inggris, Sherlock Holmes, yang sudah pensiun.

 Pada tahun 1947, Sherlock telah berusia 93 tahun. Ia memilih tinggal di sebuah rumah yang terpencil bersama dengan asistennya, Mrs. Munro dan anak laki-lakinya Roger. Ia menghabiskan waktunya dengan menulis jurnal dan mengumpulkan lebah langka di tengah-tengah pikirannya yang sedang sakit. Ia pun kemudian mem-flashback masa kejayaannya saat ia pernah menjadi agen mata-mata paling fenomenal di Baker Street, dan nantikan ya di tanggal 19 Juni mendatang.

MINION

 Dan inilah film yang ditunggu semua anak-anak, si kuning super imut yang lucu meski tak jelas ngomong apa, Minion. Film dari prekuel DESPICABLE ME ini akan megajak kalian untuk menemukan asal-usul makhluk kuning lucu dan menggemaskan ini.

 Dalam MINIONS, Kevin, Stuart dan Bob berada dalam misi menemukan master baru mereka. Saat datangi Villain Con, mereka terkesima dengan seorang penjahat perempuan bernama Scarlet Overkill (Sandra Bullock).

 Film ini akan menjelaskan asal-usul minions yang mungkin belum kalian pernah tahu. Minions ternyata sudah hadir saat zaman purba dan meminta T-Rex untuk menjadi masternya. Namun naas, karena ulah salah satu dari mereka, T-Rex tewas terjatuh ke dalam magma gunung berapi. Begitu juga dengan nasib manusia Gua, Gengis Khan, dan Dracula. Mereka semua tewas karena ulah Minions.Sedih, karena tak lagi punya master, mereka bertekad menemukan seseorang yang benar-benar tepat. Makin penasaran sama si kuning imut ini kan tunggu ya tanggal mainnya di akhir Juni ini.(tie/net)

Editor: Editor Ayobandung
dewanpers