web analytics
  

Tak Ada Liga, Futsal pun Jadi

Senin, 1 Juni 2015 22:41 WIB Editor Ayobandung
Bandung Raya - Bandung, Tak Ada Liga, Futsal pun Jadi

LIGA: lumpuhnya sepak bola Indonesia oleh Menpora serta sanksi FIFA membuat para pemain sepakbola saat ini menganggur. Namun bagi Dedi Kusnandar menjaga kebugaran tetaplah penting salahsatunya dengan olahraga futsal.(ramdhani/ayobandung)

 

Bandung – Aktivitas sepakbola Indonesia dipastikan tidak berjalan akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora ditambah lagi sanksi FIFA membuat sepakbola Indonesia dipastikan lumpuh.

 Hal tersebut rupanya bukan penghalang bagi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Ia mengaku tetap menjaga kondisi tubuh dengan melakukan olahraga seperti salah satunya Futsal. "Pasti terus mengolah tubuh, tak akan lepas yah kalau itu, meskipun tidak latihan dengan tim, saya futsal sama temen-temen paling," katanya, Senin(1/6/2015) sore.

 Menurutnya hal tersebut perlu dilakukan mengingat pekerjaannya sebagai sepakbola profesional. "Sepakbola kan kerjaan saya, meskipun ada sanksi kan kita harus siap kalau suatu waktu kembali main di kompetisi, kita harus jaga kondisi dengan latihan sendiri," bebernya.

 Disinggung soal sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA, mantan kapten Timnas U-23 ini mengaku kecewa karena dampaknya sangat besar kepada pemain, manajemen bahkan masyarakat Indonesia.

 “Ya kecewa juga pas disanksi, baca berita katanya batal pertandingan(PPD), apalagi ini kesempatan perdana di Timnas Senior," tuturnya.

 "Kecewa dengan sangsi ini dan banyak pengaruh untuk kedepannya, apalagi kemarin kompetisi tidak berjalan pokoknya banyak dampak-dampak dari situ," pungkasnya.(bal)

Editor: Editor Ayobandung
dewanpers