web analytics
  

Persib Hajar Felda United Skor 3-1

Senin, 12 Januari 2015 13:28 WIB
Persib - Maung Bandung, Persib Hajar Felda United Skor 3-1, persib, sepakbola

PERSIB VS FELDA UNITED

Persib Bandung menundukkan klub Malaysia Felda United dengan skor 3-1 dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Minggu malam (11/1/2015).

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV tersebut, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman lebih mendominasi permainan dibandingkan dengan tamunya, tim yang baru saja promosi dari Malaysia Premier League ke Malaysia Super League.

Baru 3 menit pertandingan berjalan, Persib langsung unggul melalui pemain asal Mali Makan Konate. Persib berhasil menggandakan keunggulan melalui Tantan. Pemain yang mengawali karier profesionalnya di Persilat Lampung Tengah tersebut mencatatkan namanya di papan skor 4 menit menjelang turun minum.

Memasuki babak kedua, klub milik Federal Land Development Authority, institusi Pemerintah Malaysia yang menangani permukiman, mencoba bangkit. Hasilnya baru 10 menit berjalan pemain berpaspor Australia Ndumba Makeche mampu memperkecil defisit gol menjadi 2-1 masih untuk Persib.

Kebobolan dari tim tamu, Persib memberikan respons yang positif dengan kembali membangun serangan dan pemain pengganti Sofyan pun menambah gol Persib. Dengan tambahan satu gol dari mantan pemain Timnas U-19 itu, Persib mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Editor Ayobandung.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

artikel terkait

dewanpers