web analytics
Bikers Brotherhood Rayakan HUT ke-30
Oleh Dadi Haryadi, pada 13 Jun , 2018 | 23:11 WIB
Bikers Brotherhood Rayakan HUT ke-30
Bikers Brotherhood.

DAGO PAKAR, AYOBANDUNG.COM--Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia merayakan hari jadinya ke-30 dengan tema Black Day di Taman Hutan Raya (Tahura) Dago Pakar Kota Bandung, Rabu (13/6/2018) malam.

El Presidente BBMC, Pegi Diar mengatakan, bahwa tema Black Day adalah memaknai renungan 30 tahun BBMC. Menurutnya, tiga dekade menjadi momentum tepat untuk merenungkan kembali apa yang sudah dilakukan seluruh pengurus dan anggota. 

"Black Day adalah tentang renungan apa yang kita telah lakukan selama 30 tahun bersama Bikers Brotherhood Motorcycle Club 1% Indonesia," kata Pegi usai acara perayaan. 

Menurutnya, usai 30 tahun adalah umur yang sangat matang bagi ukuran club motor. Bahkan menjadi yang tertua di Indonesia.

Dia mengaku punya banyak program yang terus berjalan, di antaranya Bakti untuk negeri menuju 100 tahun BBMC. Adapun program lainnya menyasar berbahai sektor mulai dari lingkungan hidup, anak dan pendidikan. 

"Program kecil ini, kami beri nama BBMC for Nature, BBMC for Children dan banyak lagi program lain," ucap dia.

Selama Ramadan, pihaknya juga melaksanakan program sosial lainnya seperti memperbaiki masjid rusak, pembagian Al Quran. Bahkan BBMC  sudah mendirikan masjid dan pesantren di Cikampek dan Bandung Timur.

"Melalui program ini, kami berupaya menghapus stigma negatif anak motor. Terlebih anak motor selalu mendapat sorotan masyarakat," pungkasnya. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600