web analytics
Limp Bizkit Guncang Panggung Soundrenaline September Nanti
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada 13 Jun , 2018 | 09:46 WIB
Limp Bizkit Guncang Panggung Soundrenaline September Nanti
Limp Bizkit. (stubhub.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Berita gembira bagi kamu pencinta raja rapcore asal Amerika Serikat, Limp Bizkit. Kabar menyebutkan bahwa Fred Durst CS bakal tampil dalam panggung Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 9 September 2018 mendatang.

Kabar itu muncul pertama kali dari akun Instagram ofisial Limp Bizkit. “Live in Indonesia, Soundrenaline-Bali, September 9th 2018.” Begitulah tulisan yang terpampang dalam gambar yang diunggah Limp Bizkit, Rabu (13/6/2018).

Tak ayal, unggahan itu memancing respons warganet Indonesia. Sejumlah warganet menyambutnya dengan penuh antusias. “Mangkaaatt,” tulis pemilik akun @erric_dikky. Tak hanya itu, beberapa warganet juga mengutarakan keinginannya menabung untuk melancong ke Bali demi menyaksikan band idola.

Meski mereka telah mengumumkan kehadirannya, tapi nama Limp Bizkit sama sekali belum tercantum di line up artist yang bakal mengguncang panggung Soundrenaline 2018. Mengutip laman resminya, soundrenaline.com, baru ada sederet musisi lokal yang ditulis bakal meramaikan acara. Beberapa di antaranya Sheila On 7, Barasuara, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, dan beberapa lainnya.

Namun, pihak acara memastikan bahwa beberapa line up tambahan akan segera diumumkan. “More artist to be announced,” tulisnya.

Meski daftar line up artist Soundrenaline belum lengkap betul, tapi tiket early bird telah habis terjual. Kini, pihak penyelenggara menyediakan tiket presale two day pass seharga Rp300.000 yang bisa dibeli di laman resmi mereka.

Soundrenaline sendiri dikenal sebagai salah satu panggung festival musik terbesar di Indonesia. Soundrenaline kerap menampilkan deretan musisi internasional papan atas di setiap gelarannya, yang dikolaborasikan dengan sejumlah musisi lokal.

Kali ini, Soundrenaline mengambil tema “The Soul of Expression” dan akan digelar di GWK, Bali, 8-9 September 2018.  

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600