web analytics
Gedung Sate Banjir Karangan Bunga Aher
Oleh Dadi Haryadi, pada 12 Jun , 2018 | 20:01 WIB
Gedung Sate Banjir Karangan Bunga Aher
karangan bunga berisi ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan mengakhir masa jabatannya per 13 Juni. (Dadi Haryadi/ayobandung)

JALAN DIPONEGORO, AYOBANDUNG.COM--Pemandangan halaman Gedung Sate pada Selasa (12/6/2018) siang terlihat berbeda dibandingkan hari biasa. Karangan bunga membanjiri lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat tersebut.

Koordinator Kamdal (kemanan dalam) Pemprov Jabar, Hidayatika mengaku karangan bunga berisi ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan mengakhir masa jabatannya per 13 Juni.

"Karangan bunga ucapan terima kasih terus berdatangan sejak Senin (10/6/2018) sore hingga kini," ujarnya kepada wartawan.

Dia menghitung ada sekitar 90 karangan bunga yang berasal dari berbagai kalangan, seperti perusahaan, mitra bisnis BUMD, hingga kepala sekolah.

Menurutnya, jumlah karangan bunga akan semakin bertambah mengingat Rabu (12/6/2018) besok akan digelar penyerahan memori jabatan dari Aher kepada Iwa Karniwa sebagai Plh Gubernur Jabar.

"Karangan bunga terus berdatangan dan akan semakin banyak. Kami berupaya menyusunnya agar terlihat lebih rapih," bebernya.

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengaku masih banyak pencapaian yang dirasa kurang optimal meski telah menjabat selama 10 tahun. Meski begitu, dirinya bangga karena Jabar berhasil meraih banyak prestasi.

"Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Namun saya beserta jajaran Pemprov telah berupaya maksimal untuk membangun Jabar," ucapnya.

Setelah lepas jabatan, Aher mengaku akan tetap tinggal di Bandung karena masih banyak aktivitas dan tugas lain yang harus dilakukannya. "Saya sudah mengontrak rumah di Setra Duta," pungkasnya.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600