web analytics
Bakso Boedjangan Dipati Ukur Hadir dengan Konsep Baru
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 10 Jun , 2018 | 21:43 WIB
Bakso Boedjangan Dipati Ukur Hadir dengan Konsep Baru
Menu Bakso Boedjangan dengan kuah Taichan . (Anggun Nindita/AyoBandung)

DIPATI UKUR, AYOBANDUNG.COM--Bakso Boedjangan Dipati Ukur kini hadir dengan tampilan baru yakni dengan konsep prasmanan.

Konsep baru ini dihadirkan oleh Bakso Boedjangan untuk semakin memudahkan pelayanan bagi para konsumennya.

"Dengan konsep baru Bakso Boedjangan Dipatiukur ini, konsumen dapat mengisi sendiri dengan menu favoritnya sesuai selera," kata Elin Herlina, selaku media relation, saat ditemui di Bakso Boedjangan Dipati Ukur.

Selain itu, konsep prasmanan juga dapat memberikan jeda waktu yang lebih singkat bagi konsumen untuk menikmati sajiannya.

Pada konsep prasmanan ini, konsumen bisa langsung memilih menu bakso beserta paduan kuahnya. Baksonya sendiri terdiri dari beberapa macam, mulai dari Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang dengan daging yang lembut, hingga Bakso Pedas.

Terdapat juga Bakso Mozarella, yakni bakso dengan isian keju mozzarella yang meleleh saat digigit.

Pilihan kuahnya pun beragam, dari Kaldu Tulang dan Kuah Rawon Pedas dengan citarasa manis tapi sedikit pedas.
Bagi penyuka pedas, jangan lewatkan untuk memadukan potongan bakso dengan Kuah Taichan Boedjangan, yang bercitarasa gurih dan pedas.

Sebagai tambahan, konsumen juga bisa langsung mengambil aneka Bakso Goreng, Siomay Goreng, Pangsit Goreng, beserta gorengan lainnya di meja prasmanan.

Dalam kesempatan ini, Bakso Boedjangan juga memperkenalkan menu terbarunya yang bercitarasa manis, yakni Alpukat Kerok Cokelat Melted, Ice Chocolate, dan Es Alpukat Kelapa Cokelat Melted.

Alpukat Kerok Cokelat Melted merupakan potongan buah alpukat yang ditaburi dengan taburan cokelat bubuk yang disajikan dengan es batu. Rasa buah alpukat yang lembut cocok dipadukan dengan taburan cokelat yang manis.

Ketiga menu baru tersebut cocok sebagai sajian yang segar untuk berbuka puasa.

Sebelumnya, konsep prasmanan ini telah diterapkan di berbagai cabang Bakso Boedjangan yang tersebar di Indonesia. Seperti di Bakso Boedjangan Braga dan Bakso Boedjangan Bulungan, Jakarta.

"Ke depannya untuk outlet baru juga yang dipersiapkan untuk menerapkan konsep prasmanan seperti ini," ucapnya.

Dengan konsep baru ini, Bakso Boedjangan Dipati Ukur juga mampu menampung kapasitas hingga 80 pengunjung. Sebagai informasi, Bakso Boedjangan Dipati Ukur buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600