web analytics
Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 850 Mobile Compute Platform untuk Windows 10
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada 05 Jun , 2018 | 13:04 WIB
Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 850 Mobile Compute Platform untuk Windows 10
Snapdragon 850 Mobile Compute Platform untuk Windows 10

TAIPEI, AYOBANDUNG.COM—Qualcomm Technologies Inc, anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated mengumumkan Qualcomm® Snapdragon™ 850 Mobile Compute Platform yang didukung modem Snapdragon X20 LTE dan Qualcomm® AI Engine dalam  konferensi pers bersama Samsung Electronics Co., Ltd di Taipei, Taiwan, Selasa (5/6/2018).

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Samsung untuk menawarkan mobilitas sejati kepada para konsumen yang dikombinasikan dengan  produktivitas dan entertainment dari Windows 10,” kata Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager, Mobile Business Unit, Qualcomm Technologies, Inc melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.com.

Snapdragon 850 Mobile Compute Plaform dirancang untuk mendukung fitur ponsel cerdas yang banyak dicari pengguna PC. Hal ini selalu terkoneksi dengan LTE atau WiFi, sehingga para pengguna dapat menerima notifikasi dan mensinkronisasi data secara virtual saat sedang berpergian.

Arsitektur platform yang hemat daya dibuat untuk mendukung hingga 30% peningkatan kinerja sistem secara keseluruhan, 3X untuk performa AI dibandingkan dengan generasi sebelumnya, 1,2 Gbps untuk kecepatan konektivitas LTE, dan ketahanan baterai hingga 25 jam untuk penggunaan tanpa henti.

Dengan efisiensi fabrikasi 10nm, Snapdragon 850 Mobile Compute Platform memungkinkan  desain lebih ramping, mudah dibawa ke mana-mana, dan desain tanpa kipas bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, fitur baru pada Snapdragon 850 Mobile Compute Platform dapat mendukung pengalaman AI di dalam perangkat (on-device AI).  Pengguna juga  dapat mengharapkan peningkatan pada kamera, suara, dan daya tahan baterai.

Grafis canggih dan audio berkualitas tinggi juga dirancang untuk memaksimalkan hiburan pengguna saat melihat video, mengambil foto, dan aktivitas lainnya.

Perangkat Windows 10 yang ditenagai oleh Snapdragon Mobile Compute Platform diperkirakan mulai tersedia di ritel pada tahun ini.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600