web analytics
Lawan Persib, Bhayangkara FC Bakal Tampil Tanpa Beban
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 31 May , 2018 | 11:04 WIB
Lawan Persib, Bhayangkara FC Bakal Tampil Tanpa Beban
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dan pemain Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, saat jumpa pers Persib vs Bhayangkara FC, di Graha Persib, Rabu (30/5/2018). (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menegaskan timnya akan bermain lepas saat melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) malam.

Menurutnya, Persib justru bakal bermain di bawah tekanan. Mengingat tim Maung Bandung akan bermain di hadapan ribuan suporternya. Selain itu, Persib juga telah menargetkan tiga poin demi bisa naik menjadi pemuncak klasemen.

“Keuntungan kami, Persib dalam tekanan harus mendapat tiga angka di kandang. Itu akan membuat kami akan lebih bisa bermain dengan cara yang kami inginkan dan akan mendapat hasil terbaik, lebih bagus," katanya saat jumpa pers di Graha Persib, Rabu (30/5/2018)

Pelatih kelahiran Skotlandia ini mengaku timnya kini berada dalam situasi yang berbeda dengan sebelumnya. Hal ini terkait dengan beban juara bertahan yang disandang oleh timnya.

“Saat pertama kami datang kemari, kami dalam keadaan positif. Saat itu kami kecewa karena hanya mendapatkan satu angka di Bandung,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam putaran pertama  Liga 1 2017, Bhayangkara FC menang atas Persib dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi. Sementara itu, di putaran kedua, Bhayangkara FC berhasil ditahan imbang Persib dengan skor akhir 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600