web analytics
Ini Dukungan Maksimal dari Viking Bali untuk Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 26 May , 2018 | 13:31 WIB
Ini Dukungan Maksimal dari Viking Bali untuk Persib
Dokumentasi Viking Bali. (Istimewa).

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Komunitas suporter Persib yang tergabung dalam Viking Bali, mengaku siap untuk  mendukung langsung Persib di Stadion I Wayan Dipta, saat laga kontra melawan Bali United, Minggu (26/5/2018).

“Persiapan untuk mendukung Persib sudah sekitar 80 persen. Kami juga kemarin lusa sudah melakukan penyambutan di bandara dan sudah melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan bandara saat penyambutan,” kata Jujun Junaedi selaku ketua Viking Bali, saat dihubungi ayobandung, Sabtu (26/5/2018).

Viking Bali pun aktif melakukan komunikasi dengan pihak panitia penyelenggara (panpel) Bali United, untuk menjaga keamanan saat pertandingan berlangsung. Bahkan Viking Bali juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak kepolisan untuk pengamanan tim Maung Bandung selama berada di Pulau Dewata itu.

Selain itu, Viking Bali akan memfasilitasi kepada Viking distrik sekitar yang ingin melakukan tur bersama-sama ke Stadion I Wayan Dipta.

“Sejauh ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengamanan bobotoh selama perjalanan menuju Stadion I Wayan Dipta. Dengan pihak panpel kami juga sudah koordinasi untuk semua persiapan pertandingan,” ujarnya.

Jujun, begitu sapaan akrabnya, menyatakan. Viking Bali pun memiliki hubungan baik dengan suporter tim Bali United, Semeton Dewata. Mereka saling mendukung saat berada maupun di luar lapangan.

Sekitar 2.000 tiket disiapkan oleh Viking Bali untuk bobotoh yang ingin menyaksikan langsung laga di stadion.

“Sampai sekarang sudah terjual sekitar 1.000 tiket yang disiapkan di sayap utara. Jika sudah over kapasitas, bobotoh bisa menggunakan sayap selatan,” tuturnya.

Viking Bali sendiri tidak menyiapkan koreo khusus atau chant untuk pertandingan besok. Jujun menjelaskan, dana untuk koreo sudah dialihkan untuk persiapan takjil dan konsumsi untuk para bobotoh.

Dengan dukungan langsung dari Viking Bali, dirinya pun berharap Persib bisa membawa pulang kemenangan dan semakin berprestasi di ajang Liga 1 musim 2018 ini.

 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600