web analytics
Buka Puasa di Hotel Kekinian Yello Paskal
Oleh Fathia Uqim, pada 17 May , 2018 | 15:47 WIB
Buka Puasa di Hotel Kekinian Yello Paskal

PASIR KALIKI, AYOBANDUNG.COM--Hotel Yello Paskal menawarkan paket berbuka dengan harga Rp88.000 net/orang. Sajian all you can eat ini dapat dinikmati untuk berbuka bersama komunitas, organisasi, atau sahabat terdekat.

Hotel ekonomis bintang tiga yang mengusung konsep gaya urban ini menawarkan sajian buka puasa yang terdiri dari takjil seperti gorengan, kacang-kacangan, jajanan pasar, pudding, sampai es kepal. Tersedia juga live cooking di setiap harinya untuk makanan kerupuk banjur, bakso kampung, atau mi kocok.

Sales Admin Hotel Yello Paskal, Dinar Ulfah Sani, mengatakan sajian menu utama berbuka di Yello adalah aneka nasi goreng, mi tek-tek atau soun. 

“Kami pun menyediakan sup dan sayuran yang berbeda setiap hari disertai lauk pauknya,” ujarnya, Kamis (17/5/2018).

Berbagai sambal pun disajikan di hotel yang baru saja resmi 4 Mei 2018. Sajian sambal khas nusantara seperti sambal matah, sambal bawang, sambal terasi, atau sambal dabu–dabu akan menjadi pelengkap sajian menu berbuka di Hotel Yello Paskal.

Tamu pun dapat menikmati hotel baru Yello dengan harga Rp 508.000 sudah termasuk makan sahur. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah diskon 10% bagi anggota My Tauzia Privilege.

“Tidak ada pembayaran apapun untuk menjadi anggota My Tauzia Privilege. Langsung daftarkan diri dan setiap menginap akan mendapatkan poin yang bisa diredeem jadi diskon kamar atau makanan. Anggota dapat mengakses mytauziaprivilege.com,” tuturnya.

Dinar mengatakan untuk reservasi  baik berbuka, menginap, atau menjadi anggota My Tauzia Privilege  bisa langsung datang ke Hotel Yello Paskal yang berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No 25 atau hubungi 08111556980.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600