web analytics
Two M Cafe Tawarkan Paket Buka Puasa Irit
Oleh Fathia Uqim, pada 17 May , 2018 | 12:19 WIB
Two M Cafe Tawarkan Paket Buka Puasa Irit
Menu Two M Cafe.

BRAGA, AYOBANDUNG.COM--Ngabuburit di daerah Braga adalah pilihan yang pas. Sambil menikmati beberapa bangunan cagar budaya di sore hari, tak jauh dari situ ada sebuah kafe yang cocok untuk anak muda bernama Two M Café.

Terletak di Jalan Lembong No.8, Braga, Two M Café memiliki sederet promo berbuka puasa. Apalagi untuk kantong mahasiswa, kafe ini punya Paket Burit alias Paket Buka Puasa Irit.

“Ada lima menu pilihan Paket Burit, yaitu ayam lada hitam, nasi seuhah, chicken katsu, nasi tutug oncom, dan ayam penyet,” kata Rendra Sambera, Manajer Operasional Two M Café, Kamis (17/5/2018).

Supaya kebagian tempat, pelanggan bisa memesan terlebih dahulu tempat dan Paket Burit minimal lima hari sebelum pemesanan. Asyiknya, kafe yang memiliki fasilitas musik akustik dan layar besar ini pun tidak mematok minimal pemesanan.

“Harga Paket Burit ini hanya Rp 35.000 sudah free teh manis dan pudding,” ujarnya.

Bagi pemesanan di atas 10 pax, Rendra mengatakan untuk membayar down payment tiga hari sebelum hari pemesanan. Untuk pemesanan di atas 20 pax, dia menyarankan untuk memilih dua pilihan menu saja.

“Selain itu, jangan khawatir karena kafe ini punya kapasitas 150 orang,” katanya.

Tempat ini dapat menjadi pilihan menarik karena mereka menyediakan fasilitas infokus, soundsystem, wifi, musala, dan tempat duduk lesehan. Fasilitas ini cocok bagi anak muda yang punya komunitas atau menggelar acara internal sambil berbuka puasa bersama.

Perlu dicatat, selama Bulan Ramadan, Two M Café buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB.

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600