web analytics
Komuji Garap Musik Positif untuk Manggung di Bulan Ramadan
Oleh Fathia Uqim, pada 16 May , 2018 | 09:39 WIB
Komuji Garap Musik Positif untuk Manggung di Bulan Ramadan
Komunitas Musisi Mengaji Bandung. (Instagram @komuji_bdg)

DIPATI UKUR, AYOBANDUNG.COM—Komunitas Musisi Mengaji tengah menggarap lagu yang dibuat keroyokan bersama dengan sejumlah musisi yang tergabung dalam komunitas. Kehadirannya membawa angin segar bagi aktivitas musik di tengah pro dan kontra yang menyebut bahwa musik adalah sesuatu yang lalai.

Pendiri Komuji, Eggie Fauzi, mengatakan bahwa isu yang menjadi perdebatan di ranah agama ini membuat komunitasnya mengambil keputusan untuk tetap bermusik di jalur yang benar. “Sekarang bagaimana caranya untuk memproduksi musik yang positif,” katanya kepada ayobandung.com beberapa waktu lalu.

Musik ini nantinya bakal ditampilkan dalam pelbagai acara yang digelar Komuji. Salah satunya adalah Berandakustik yang digelar selama bulan Ramadan ini. Komuji bakal tampil di Lapas Sukamiskin, Bandung, untuk menghibur warga binaan selama Ramadan.

Komunitas Musisi Mengaji alias Komuji adalah salah satu komunitas berisi sekumpulan musisi Bandung yang getol menggelar kajian agama. Dengan membawa gaya penyampaian berbalut hiburan, gerakan Komuji jadi angin segar bagi muda-mudi masa kini yang ingin mendalami agama.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600