web analytics
Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris
pada 16 May , 2018 | 10:36 WIB
Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris
Ilustrasi teror. (Pixabay)

PEKANBARU, AYOBANDUNG.COM—Seorang terduga teroris menyerang Markas Kepolisian Daerah Riau, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018). Penyerang mengendarai mobil jenis Avanza dengan cara menabrak sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di pintu masuk Mapolda Riau.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB saat Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, sedang akan memberikan informasi soal pengungkapan kasus narkoba. Namun, tiba-tiba satu unit mobil Avanza putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara.

Kejadian itu membuat seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput mengalami luka-luka di tubuhnya.

Setelah menabrak pagar gerbang Mapolda Riau, tiga orang tampak keluar dari mobil sembari membawa senjata tajam jenis samurai dan berusaha menyerang polisi yang tengah berjaga. Namun, dalam waktu singkat, keduanya berhasil dilumpuhkan.

Tak hanya itu, dalam insiden tersebut juga sempat terdengar satu kali ledakan keras dari dalam gedung Mapolda Riau.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi atas kejadian tersebut. Namun, sebuah ambulans telah dua kali keluar masuk dari areal Mapolda Riau.

Source: Antara

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600