web analytics
Laga Lawan Persebaya Ditunda, Persib Uji Coba ke Luar Negeri?
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 15 May , 2018 | 18:00 WIB
Laga Lawan Persebaya Ditunda, Persib Uji Coba ke Luar Negeri?
Mario Gomez. (Anggun Nindita K Putri)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Menyusul ditundanya laga kontra Persebaya, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan bakal mengagendakan uji coba.

Bahkan Gomez berucap, kalau memungkinkan tim Maung Bandung akan menggelar uji coba di negara lain. Mengingat tim-tim di Liga 1 kini sedang disibukkan dengan jadwal pertandingan.

"Kami coba, jika memungkinkan akan ada satu uji coba tapi mungkin tidak di sini, tapi di negara lain," katanya saat ditemui di SOR Arcamanik, Selasa (15/5/2018)

Meski belum diketahui tim yang akan menjadi lawan Persib untuk uji coba ini,  Gomez menilai adanya uji tanding ini sebagai sesuatu yang penting bagi perkembangan anak-anak asuhnya. Uji tanding ini, bisa membuat permainan tim Maung Bandung menjadi lebih kuat.

“Kami akan bertanding satu kali dan kami akan bekerja lebih keras, mungkin hari ini, besok atau lusa. Saya ulangi kami harus tanding Sabtu ini, tapi tidak memungkinkan. Jadi kami akan bekerja lebih keras agar bisa lebih kuat," ucapnya.

Seperti diketahui, laga sarat gengsi antara Persebaya melawan Persib resmi ditunda setelah polisi tidak memberi izin untuk menggelar pertandingan tersebut. Mengingat saat ini kondisi Surabaya yang belum sepenuhnya kondusif setelah adanya serangkaian serangan bom.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600