web analytics
"Avengers: Infinity War" Masih Puncaki Box Office dan Catat Sejarah
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada 14 May , 2018 | 14:10 WIB
Cuplikan film Avengers: Infinity War.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM—Tiga pekan setelah rilis pada akhir April lalu, Avengers: Infinity War masih memuncaki posisi box office.

Menukil TIME, sampai saat ini, film garapan Studio Marvel itu telah meraup US$547,8 juta atau setara dengan Rp7,66 triliun di Amerika. Raihan ini membuat film superhero ini menjadi rilis domestik terbesar kedelapan sepanjang masa.

Tiongkok adalah pasar terakhir tempat film yang dibintangi Robert Downey Jr itu diputar. Mengutip CNN, baru diputar sejak akhir pekan kemarin, tapi film berdurasi 149 menit ini telah meraup US$200 juta atau setara Rp2,8 triliun untuk pemutarannya di negeri Tirai Bambu. Angka ini juga memperlihatkan film yang diarsiteki oleh Anthony & Joe Russo itu sebagai film terbesar sepanjang masa.

Avengers: Infinity War bahkan mengalahkan film-film hits lainnya seperti The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Furious 7, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Frozen, dan Star Wars: the Last Jedi. Film ini juga telah melewati karya sinematik Marvel, Black Panther, yang juga sempat mencuri perhatian.

Selanjutnya, beberapa memprediksi Avengers: Infinity War bakal meraih US$2 miliar dalam beberapa pekan ke depan.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600