web analytics
Gelar Perayaan HUT ke-57, bank bjb Bidik Peningkatan DPK Rp40 Miliar
Oleh Dadi Haryadi, pada 09 May , 2018 | 21:43 WIB
Gelar Perayaan HUT ke-57, bank bjb Bidik Peningkatan DPK Rp40 Miliar
Ilustrasi -- Pelayanan di bank bjb.

GEDUNG SATE, AYOBANDUNG.COM—Senior Vice President Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan kenaikan Dana Pihak Ketiga (DPK) pada gelaran HUT ke-57 yang digelar di Gedung Sate, Jumat-Minggu (11-13/5/2018).

"Ini kesempatan kami memberikan benefit kepada nasabah melalui sejumlah program diskon dan promo bertema 57," ujar Hakim, Rabu (9/5/2018).

Hakim menjelaskan, program menarik yang siap memanjakan nasabah, mulai dari aktivitas pembukaan rekening tabungan, pendaftaran T-Samsat mobil/motor, aktivitas bjb Digi, transaksi via e-channel, mengikuti media sosial (Instagram) dan mengikuti kontes foto, serta pengajuan kartu kredit.

Selain itu, terdapat hadiah langsung bagi yang mengikuti sejumlah program. Di antaranya diskon provisi 57 untuk setiap realisasi kredit atau casback bagi 57 calon debitur KPR.

"Melalui program menarik tersebut, kami berharap ada peningkatan DPK hingga Rp30-40 miliar," kata Hakim.

Menurut Hakim, salah satu yang menjadi fokus bank bjb adalah peningkatan dana murah. Diharapkan nasabah mau menyimpan dana dalam bentuk tabungan Tandamata.

"Dana nasabah dikunci mulai dari 6 bulan hingga 10 tahun. Adapun hadiah yang diberikan akan mengikuti nilai dana yang disimpan serta panjang masa tenor. Saya rasa ini akan menjadi penawaran sangat menarik," pungkas Hakim.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600