web analytics
Lima Alasan Kamu Kudu Berkunjung ke D'Moners
Oleh Fathia Uqim, pada 08 May , 2018 | 18:37 WIB
Lima Alasan Kamu Kudu Berkunjung ke D'Moners
Sajian makanan penutup ala D'Moners. (Fathia Uqim/ayobandung)

CIBEUNYING KALER, AYOBANDUNG.COM—Kamu pencinta Doraemon? Jika benar, segera nikmati makan siang di kamar Nobita. Ada pintu ke mana saja, laci mesin waktu, dan komik Doraemon yang bisa dibaca di D’Moners.

D’Moners, gerai makan yang menyajikan kudapan khas Jepang seperti sushi, ramen, bento, dan dorayaki ini berada di Jalan PHH Mustofa 73 Bandung. Penasaran mengapa kamu perlu datang ke D’Moners? Berikut alasannya: 

 

Kalau tidak ke sini, kamu kudu ke Jepang

Sebelum jauh-jauh pergi ke kafe sebelah Museum Doraemon di Jepang, D’Moners bisa jadi pilihan awal untuk menikmati suasana Doraemon dalam bentuk nyata. Pasalnya, D’Moners membikin arena dua lantai ini jadi hangat dengan nuansa kartun Doraemon. 

Melepas rindu pencinta Doraemon

Jangan salah, ternyata orang dewasa yang sejak kecil terpapar kartun Doraemon bisa melepas rindu masa kanak-kanaknya di D’Moners. Selain nuansanya yang kental dengan kamar Nobita, D’Moners punya banyak aksesori Doraemon yang bisa dilihat, komik Doraemon, serta film yang diputar di televisi. 

Pojok swafoto

Di zaman kiwari, kita perlu memperhatikan tempat makan yang berfungsi sebagai tempat foto. D’Moners yang unik ini memiliki banyak sudut lucu seperti pintu ke mana saja dan laci mesin waktu kamar Nobita. Selain itu, ada lemari Doraemon juga lho yang bisa menjadi latar belakang foto Instagram kamu. 

Kudapan unik murah meriah 

Tak perlu khawatir makan di sini, karena harganya berada di kisaran Rp5.000-Rp30.000 saja. Apalagi ada dorayaki kesukaan Doraemon dengan berbagai topping. Seperti topping oreo, cokelat, keju, green tea, atau red velvet. Makanan penutupnya pun unik, lho. Ada agar-agar berbentuk Doraemon yang sayang untuk dilewatkan. 

Hangatnya suasana kamar Nobita

Kamar Nobita sering menjadi latar tempat di kartun Doraemon. Di lantai dua D’Moners, ada sudut kamar Nobita yang dihiasi dengan laci mesin waktu. Di atasnya terdapat lampu belajar Nobita dan beberapa hiasan buku serta boneka Doraemon. Di depannya, ada dinding yang dipulas dengan gambar lemari Doraemon tempat dia tidur. Lantainya yang berwarna cokelat disertai meja  dan bantal duduk dapat menjadi pilihan seru merasakan sensasi anyar ke tempat makan lucu.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600