web analytics
Kane, Mantan Pegulat WWE Selangkah Lagi Jadi Walikota
Oleh Hengky Sulaksono, pada 03 May , 2018 | 08:30 WIB
Kane, Mantan Pegulat WWE Selangkah Lagi Jadi Walikota
Glenn Jacobs alias Kane. (wrestlezone.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Eks pegulat WWE, Glenn Jacobs yang dikenal dengan nama panggung Kane, selangkah lagi bakal menjadi Walikota Knox County, Negara Bagian Tennesse, Amerika Serikat, setelah memenangkan konvensi calon di internal Partai Republik.

Seperti dilaporkan Yahoo Sports, Jacobs terpilih menjadi kandidat Partai Republik setelah berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya yang menduduki posisi dua dengan marjin perolehan 17 suara lebih banyak pada pemilihan yang dihelat, Selasa (1/4/2018) tersebut. 

Pemungutan suara berlangsung ketat. Dari ketiga kandidat yang diusung, Kane unggul di posisi paling atas degan perolehan 14.633 suara, disusul Brad Andres dengan 14.616 suara, dan Bob Thomas yang meraup 11.296 dukungan. 

Seluruh anggota partai dilaporkan ikut menyumbangkan suara mereka. Namun hasil tersebut masih berupa penghitungan sementara dan belum bersifat resmi.

"Ini adalah pertarungan yang sangat sulit. Orang-orang memperlihatkan dirinya. Bersama kita menang malam ini. Bersama-sama kita akan melihat betapa hebatnya County Knox dapat bekerja sama," kata Jacobs setelah surat suara dihitung dikutip dari WKRN. 

Sebanyak 43 surat suara sementara masih perlu dihitung. Penghitungan surat suara sementara dilakukan lantaran keabsahan sejumlah pemilih dipertanyakan. Dalam pemilihan tersebut 38 anggota partai tidak memiliki catatan pendaftaran pemilih, empat orang tidak memiliki ID foto, dan satu orang lainnya harus memilih dengan kertas suara lantaran terjadi masalah pada sistem elektronik. Surat suara ini akan dihitung pada hari Kamis (4/5/2018) waktu setempat.

Jika hasil ini bertahan, Jacobs diramalkan tak akan kesulitan memenangkan pemilihan melawan kandidat dari Partai Demokrat. Pasalnya, seperti dilaporkan CBS, dukungan terhadap Partai Republik di Knox County lebih besar lima kali lipat ketimbang dukungan terhadap Partai Demokrat.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600