web analytics
10 Kepribadian Dilihat dari Foto Profil Medsos
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 29 Apr , 2018 | 14:28 WIB
10 Kepribadian Dilihat dari Foto Profil Medsos
Ilustrasi foto profil di media sosial.

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Media sosial hadir layaknya katalog kehidupan. Jutaan foto diunggah dan dilihat setiap harinya. Tanpa disadari foto-foto tersebut menunjukan kepribadian dari sang pemilik. Untuk itu ayobandung merangkum 10 karakter dan kepribadian seseorang berdasarkan foto profil di media sosial. Berikut daftarnya.

1. Seksi
Sebenarnya individu yang memajang foto seksi pada akun media sosialnya memiliki kecemasan terhadap hubungan cinta. Mereka cenderung tidak percaya diri maka berusaha menunjukan kekurangannya lewat pakaian terbuka. Foto seksi juga menunjukan tingkat kedewasaan yang rentan.

2. Candid
Individu yang gemar berfoto candid tanpa melihat kamera cenderung memiliki pendirian yang teguh serta percaya diri. Mereka juga dikenal sangat tegas tapi keras kepala.

3. Sedang Beraktivitas
Ada kebanggaan tersendiri ketika menunjukan aktivitas harian lewat sebuah foto. Namun perlu disadari bahwa individu yang memiliki kebiasaan tersebut cenderung serius serta tidak peka dengan perasaan.

4. Bibir Dimajukan
Pose dengan memperlihatkan bagian bibir dimajukan memang menggemaskan. Tapi kadang juga bikin nafsu makan jadi hilang. Sebenarnya mereka yang gemar memajukan bibirnya sangat menyukai sentuhan fisik seperti belaian hingga genggaman tangan.

5. Gemar Mengganti Foto
Tidak jarang ditemui seseorang yang gemar mengganti foto profil berkali-kali dalam satu hari. Kebiasaan tersebut menunjukan sikap yang kurang teliti dan tidak percaya diri. 

6. Bukan Foto Asli
Beberapa wanita kerap kali memajang wajah aktor Korea Selatan sebagai foto profil di akun media sosialnya. Ketahuilah bahwa mereka memiliki imajinasi yang tinggi. Namun mereka terkenal tertutup dan gemar memendam mimpi karena merasa kurang percaya diri. 

7. Swafoto
Penggemar swafoto atau selfie adalah pribadi yang terbuka dan sangat percaya diri. Khusus untuk penggemar swafoto di ruang terbuka maka menunjukan sikap yang menyenangkan. Sementara yang melakukan swafoto di dalam ruangan maka cenderung memiliki sifat yang tertutup dan pemalu. 

8. Tema Kegelapan
Mereka sangat rumit dan sulit untuk ditebak. Walau memiliki banyak teman tapi mereka lebih senang menghadapi masalah sendirian. Penampilan adalah aspek paling penting. Meski begitu penampilan fisik mereka tidak dapat menggambarkan kondisi di dalam hati. 

9. Bersama Binatang Peliharaan
Mereka adalah seorang penyayang yang siap sedia melindungi keluarga dan kerabat dekat. Tidak heran jika mereka dikenal sangat pandai membina keluarga dan organisasi.

10. Mengenakan Baju Pesta
Para penggemar baju pesta merupakan pribadi yang pandai bersosialisasi dan memiliki banyak teman. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan suka diperhatikan oleh orang lain.

 

Source: Boldsky/Brightside

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600