web analytics
Bandung bank bjb Pakuan Raih Runner-up Proliga 2018
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 16 Apr , 2018 | 12:42 WIB
Bandung bank bjb Pakuan Raih Runner-up Proliga 2018
Tim voli putri Bandung bank bjb Pakuan

YOGYAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Tim bola voli putri Bandung bank bjb Pakuan menduduki posisi runner-up Proliga 2018, setelah di final takluk 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi, di GOR Amongraga Yogyakarta, Minggu (15/4/2018).

"Anak-anak sudah bermain all out 130%. Ini adalah kemenangan yang tertunda untuk tahun depan. Kami tidak akan pernah menyerah," ujar Manajer Bandung bank bjb Pakuan, Ayi Subarna kepada ayobandung, Senin (16/4/2018).

Bagi Bandung bank bjb Pakuan, hasil tersebut  merupakan lonjakan prestasi setelah pada tahun sebelumnya hanya menempati peringkat kelima. Sementara Jakarta Pertamina Energi merupakan runner up berturut-turut dalam dua musim terakhir.

Jakarta Pertamina Energi diuntungkan oleh belum pulihnya tiga pilar utama Bandung bank bjb Pakuan pascacedera yakni Aprilia Manganang, Wilda Sugandhi, dan Daiana Muresan. Walau ketiga pemain diturunkan dalam laga final, tapi tidak menunjukan performa maksimal.

"Ketiga pemain tidak menunjukan performa maksimal karena baru sembuh dari cedera. Seperti Muresan yang tangannya masih sakit. Tapi itu bukan alasan. Kami tetap semangat dan semakin termotivasi untuk tahun depan," ujar Ayi.

Sementara Wilda mengalami cedera pada pergelangan kaki. Sedangkan Manganang yang sempat diistirahatkan pada final four putaran kedua di Solo mengalami cedera otot pada betis.

Sebenarnya Bandung bank bjb Pakuan sempat mengalahkan Jakarta Pertamina Energi pada putaran kedua di Palembang. Bahkan Bandung bank bjb Pakuan merupakan juara di putaran kedua Proliga 2018. 

Adapun Proliga 2019 akan memulai laga pertama pada bulan Desember 2018. Jadwal dimajukan mengingat Indonesia akan menggelar Pemilu Presiden 2019 yang direncanakan pada bulan April. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600