web analytics
Isyana Sarasvati Meriahkan BYMS 2018 di Cirebon
Oleh Faqih Rohman, pada 15 Apr , 2018 | 08:58 WIB
Isyana Sarasvati Meriahkan BYMS 2018 di Cirebon
Penyanyi cantik Isyana Sarasvati memeriahkan Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 dengan deretan lagu andalannya di Grage Mall Cirebon, Sabtu (14/4/2018).

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Penyanyi cantik Isyana Sarasvati memeriahkan Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 dengan deretan lagu andalannya di Grage Mall Cirebon, Sabtu (14/4/2018).

Eksebisi terbesar Yamaha ini menampilkan berbagai kegiatan mulai dari service gratis, test ride, tebak irit challenge Mio S  dan lain.

Kota Cirebon merupakan salah satu dari beberapa kota di Indonesia yang disinggahi oleh BYMS 2018. Event yang berlangsung dari tanggal 09 - 15 April 2018 ini setiap harinya menyedot perhatian pengunjung yang berasal dari Kota Cirebon dan sekitarnya. 

Antusiasme pengunjung terhadap event BYMS 2018 ini sudah terasa sejak siang hari, mereka mulai memadati booth service gratis, booth test ride, dan booth lainnya. Bahkan ketika sore dan malam hari antusiasme semakin bertambah, terlebih tampilnya penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Berbagai keseruan pun ditampilkan di BYMS 2018. MC sempat menantang pengunjung yang hadir untuk mengikuti games tebak irit challenge Mio S, berbagai hadiah menarik pun diberikan kepada pemenang games ini.

Di event ini, Yamaha juga mengenalkan motor teranyarnya ditahun 2018 yaitu Yamaha Lexi dengan kapasitas mesin 125cc. Tak hanya itu Yamaha memberikan diskon spesial bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, spare part resmi Yamaha, aksesoris, dan lainnya.

Setelah seharian pengunjung dimanjakan oleh berbagai pelayanan dari Yamaha. Pada malam harinya, Isyana Sarasvati tampil memanaskan BYMS 2018 dengan sederet lagu-lagu hitsnya. Sebelum menembangkan lagunya Isyana sempat berfoto bareng dengan beberapa fansnya yang beruntung. 

Isyana yang tampil dengan mengenakan gaun berwarna hitam ini semakin membuatnya terlihat cantik dan anggun. Dia membawakan sekitar delapan lagu diantaranya, Sekali Lagi, Tetap Dalam Jiwa, Terpesona, Kau Adalah, Pesta, Lembaran Buku, dan lainnya.

Alunan musik intro yang dibawakan oleh Isyana sejak awal sukses menyihir dan membius para fans serta pengunjung BYMS 2018. Mereka ikut bernyanyi dan menikmati lirik demi lirik dan nada yang dimainkan Isyana.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Heri (29) menuturkan event BYMS 2018 di Kota Cirebon ini sangat bagus dan meriah.

"Slogan Yamaha Semakin di Depan ini dibuktikannya dengan menerapkan teknologi terbarunya. Jadi bukan isapan jempol semata tetapi dibuktikan untuk memanjakan para konsumennya," ujarnya, Sabtu (14/4/2018).

Dia mengungkapkan kedatangannya ke event BYMS 2018 di Grage Mall selain untuk melihat Isyana Sarasvati. Dia pun penasaran dengan tampilan motor terbaru Yamaha yaitu Yamaha Lexi 125 cc. "Saya ke sini ingin nonton Isyana, tapi penasaran juga mas sama Yamaha Lexi," terangnya. 

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600