web analytics
Empat Menit Cetak Tiga Gol, Salzburg Singkirkan Lazio
Oleh Andri Ridwan Fauzi, pada 13 Apr , 2018 | 05:48 WIB
Empat Menit Cetak Tiga Gol, Salzburg Singkirkan Lazio
Para pemain Salzburg meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Lazio dan memasikan lolos ke semifinal Liga Europa, Jumat (13/4/2018). (rte.ie)

AUSTRIA, AYOBANDUNG.COM--Lazio secara mengejutkan disingkirkan klub Austria, Salzburg di perempatfinal Liga Europa yang berlangsung, Jumat (13/4/018) dini hari WIB. Dalam laga leg kedua tersebut, Lazio takluk 1-4 agregat 5-6.

Lazio datang ke markas Salzburg di Red Bull Arena dengan modal kemenangan 4-2 di leg pertama. Pertandingan di leg kedua dini hari tadi, sepertinya akan menjadi milik klub ibu kota Italia tersebut. Apalagi Ciro Immobile sukses mencetak gol di menit ke-55 untuk unggul 1-0 agregat 5-3.

Namun semenit kemudian, Salzburg menyamakan kedudukan melalui gol yang disumbangkan Munas Dabbur.

Gol tersebut, menjadi titik balik kebangkitan tuan rumah. Amadou Haidara menciptakan gol di menit ke-72 untuk membawa tuan rumah unggul menjadi 2-1. Dua menit berselang, Hee-Chan Hwang memperbesar keunggulan menjadi 3-1 dan Stefan Lainer di menit ke-76 untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Tiga gol yang tercipta dalam rentang waktu empat menit tersebut menjadi petaka bagi Lazio dan berkah bagi Salzburg untuk memastikan diri ke semifinal. 

Source: Livescore.com

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600