web analytics
Lima Alasan Kamu Perlu Mencoba Mie Lidi Queen
Oleh Fathia Uqim, pada 12 Apr , 2018 | 11:08 WIB
Lima Alasan Kamu Perlu Mencoba Mie Lidi Queen
Kemasan Mie Lidi Queen. (Fathia Uqim/ayobandung)

CIMENYAN, AYOBANDUNG.COM—Jajanan mi lidi sudah begitu kesohor di kalangan masyarakat. Ada sejak era 1990-an, kini jajanan itu dapat dinikmati dengan kemasan dan aneka varian rasa. Mulai dari jagung bakar, cokelat, hingga balado sambal hijau. Salah satunya yang dipunyai Mie Lidi Queen.

Mi lidi terbuat dari terigu yang digoreng dan dibumbui dalam wadah besar. Kemudian, mi lidi dikemas dalam kemasan plastik 45 gram atau kemasan tabung 130 gram. Sampai kapan pun, kamu pasti tergila-gila dengan gurihnya mi lidi ini!

ayobandung merangkum alasan mengapa kamu wajib mencoba jajanan mi lidi ini. Berikut uraiannya.

Nostalgia zaman sekolah dasar

Bagi yang pernah mengalami jajan mi lidi dibanderol Rp250, dipastikan kamu tak akan menyesal. Sebab, mi lidi versi anyar telah telah hadir untuk menemanimu bernostagia ke masa lalu. Selain isinya lebih banyak, Mie Lidi Queen punya 12 varian rasa. Bosan dengan rasa pedas atau balado, kamu bisa mencoba rasa keju asin, cokelat, jagung bakar, atau lada hitam.

Murah meriah

Harganya yang cuma Rp5.000 enggak bikin kantong kamu bolong. Selain menjadi jajanan murah, Mie Lidi Queen jadi camilan yang wajib ada di tas, rumah, atau kosan supaya asyik menemani aktivitas. Kamu bisa membeli semua varian rasa supaya tidak penasaran. Tenang saja, Mie Lidi Queen menyajikan kemasan ukuran gocengan, kok.

Bisa buat oleh-oleh

Bingung cari oleh-oleh apa buat ke kampung halaman dari Bandung? Mie Lidi Queen bisa jadi solusinya. Selain unik dan banyak rasa, Mie Lidi Queen tidak memakan banyak tempat. Kamu tidak perlu ribet membawa Mie Lidi Queen karena ukurannya yang kecil, ramping, dan ringan. Apalagi 12 rasanya bisa membuat keluarga di kampung halaman gembira.

Cocok dijadikan usaha sampingan

Ingin menjajal jadi wirausahawan tapi cari aman? Cobalah untuk menjadi penjual kedua dari Mie Lidi Queen. Terbukti, sudah ada 40 reseller atau penjual kedua aktif memboyong Mie Lidi Queen untuk dijual lagi ke tempat lain. Bahkan, penjualan Mie Lidi Queen sudah sampai Papua, lho!

Berkualitas baik dan tersertifikasi halal

Berbeda dengan mi lidi lainnya, Elly Rahmaliah, sang pemilik Mie Lidi Queen, meracik adonan mi lidi dengan bahan sendiri. Makanya, kualitas Mie Lidi Queen renyah dan tidak keras. Bumbu pedasnya pun tidak semata-mata membeli dari pasar. Elly meracik sendiri bumbu pedasnya supaya lebih enak dan menjadi ciri khas Mie Lidi Queen. Jangan khawatir, karena Elly pun mensertifikasi halal produknya untuk menjaga kepercayaan konsumen.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600