web analytics
Empat Sneaker Paling Unik
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 11 Apr , 2018 | 09:40 WIB
Empat Sneaker Paling Unik
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Dunia fesyen berkembang dinamis dengan durasi waktu yang cepat. Beberapa pakem konservatif berani ditinggalkan, entah berjalan tanpa batas atau bergesernya konsep formal. Itu adalah salah satu alasan yang membuat sneaker beranjak formal dan bisa digunakan dalam berbagai situasi dan keadaan, ke kantor atau undangan pernikahan.

Beberapa inovasi model sneaker dilakukan untuk menggaet pasar baru. Namun, di antaranya justru hadir sebagai sebuah keunikan. Untuk itu ayobandung merangkum empat sneaker paling unik.

 

Converse All Wah

Tidak ada peraturan tertulis memang, tapi musisi tanpa Converse layaknya ikan peda tanpa sambal goang. Converse sendiri terbilang cukup rajin menjalin kerja sama bisnis dengan beberapa musisi dunia lintas genre. 

Edisi Converse Nirvana menjadi salah satu produk paling laris di pasaran dunia. Sementara di Bandung, brand sepatu asal Amerika Serikat tersebut pernah menjalin kemesraan bersama Polyester Embassy.

Namun, komitmen Converse terhadap dunia musik tidak melulu ditunjukkan melalui peluang endorsement. Melalui edisi All Wah, Converse menujukan sebuah perwujudan komitmen yang unik dan tidak biasa.

Seperti dikutip dari The Verge, di dalam tubuh Converse All Wah tersimpan efek gitar. Tidak heran jika lubang jack sebagai penghubung dengan gitar elektrik terlihat berada pada bagian sisi sepatu. 

Jordan Dub Zero Spongebob

Jordan adalah perwujudan absolut dari legenda Chicago Bulls dan bola basket Amerika. Sementara Spongebob Squarepants merupakan perwakilan dari tokoh kartun yang tidak konvensional. Keduanya memiliki penggemar dan citra yang baik.

Namun, apa jadinya ketika kedua elemen tersebut disatukan? Mengerikan. Entah apa yang dipikirkan Jordan ketika merilis edisi Dub Zero Spongebob. Menggabungkan antara Jordan dengan penduduk Bikini Bottom bukanlah sebuah keputusan yang bijak.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600