web analytics
Empat Item Fesyen yang Tak Lekang Dimakan Waktu
Oleh Fathia Uqim, pada 21 Mar , 2018 | 09:16 WIB
Empat Item Fesyen yang Tak Lekang Dimakan Waktu
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM -- Baju, sepatu, celana, dan segala yang melekat di tubuh adalah hal-hal yang sering dipikirkan manusia. Bagaimana tidak, manusia setiap hari berpikir bagaimana untuk tampil beda, terutama bagi wanita.

Fesyen tiap orang memang berbeda-beda. Tetapi ada hal yang mampu membuat seseorang, apalagi wanita, tetap tampil kece dari zaman ke zaman.

Berikut fashion item yang masih bisa dipakai dan tidak ketinggalan zaman.

 

#Outer/Luaran

Luaran atau yang lazim disebut outer ini masih banyak dipakai oleh masyarakat. Pemakaian outer cukup mudah dipadupadankan dengan baju lain. Terkadang, pilihan mengenakan outer itu muncul saat seseorang kehabisan akal pakaian apa lagi yang akan dipakai.

Kamu tinggal kenakan t-shirt, lalu gunakan outer berlengan panjang, maka siaplah kamu berangkat ke mana pun.

#Scarf Bermotif

Scarf yang berbentuk persegi bisa dipakai oleh mereka yang berhijab. Hingga saat ini scarf bermotif masih dipakai oleh banyak wanita. Bagi sebagaian wanita yang tidak berhijab pun, scarf bisa jadi "pemanis" di leher atau diselendangkan.

#Celana Jin Boyish

Celana jin boyish alias celana yang lurus tak berlekuk masih dipakai oleh banyak wanita. Selain kece karena dipadu dengan t-shirt, celana ini juga punya kesan tidak terlalu feminim. Meski tidak banyak dipakai saat ini, barang ini masih cocok dipakai kemana-mana.

#Sweater Rajut

Sweater rajut pernah berjaya pada tahun 2016 hingga 2017 awal. Meski sekarang sudah tidak naik daun, sweater rajut masih cocok dipakai. Apalagi jika cuaca hujan dan dingin, sweater bisa dipadu dengan kemeja supaya lebih formal tapi cukup santai. Berbagai macam pilihan sweater ini dapat menjadi koleksi di lemari baju kamu. 

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media

Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600