web analytics
Mang Oded Serahkan Semua Fasilitas Dinas
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada 14 Feb , 2018 | 22:01 WIB
Mang Oded Serahkan Semua Fasilitas Dinas
Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial (kiri) dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto (kanan). (AyoMediaNetwork/Ananda Firdaus)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyerahkan semua fasilitas yang digunakan olehnya. Mang Oded, sapaan akrabnya, bakal menjalani cuti kampanye mulai 15 Februari hingga 22 Juni mendatang.

"Ya udah beberapa hari yang lalu angkut-angkut barang pribadi ke rumah di Cimindi. Kemarin ada tiga truk yang sudah dipindahkan dan kebanyakan baju sama barang pribadi," tutur Mang Oded di rumah dinasnya, Rabu (14/2/2018).

Apa yang dilakukan Oded itu, katanya, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Peraturan itu mengatakan jika seorang pemimpin daerah cuti di luar tahunan, maka semua barang termasuk fasilitas harus diserahkan. Fasilitas tersebut misalnya rumah dinas serta barangnya, mobil, dan lain-lain. “Itu dikembalikan sampai cuti selesai,” katanya.

Oded juga siap jika harus mengganti apabila ada fasilitas negara yang rusak. “Ya, namanya barang pakai pinjam. Kalau ada yang rusak akan diganti,” katanya.

Oded bakal kembali beraktivitas di rumah dinasnya setelah masa cuti usai pada 23 Juni 2018 nanti. “Harapannya teman-teman bagian umum memelihara semua aset yang diserahkan supaya dalam kondisi baik,” katanya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600