web analytics
Hore, The Clinic Beautylosophy Kini Hadir di Bandung
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada 14 Feb , 2018 | 09:03 WIB
Hore, The Clinic Beautylosophy Kini Hadir di Bandung
The Clinic Beautylosophy hadir di Kota Bandung. (Istimewa)

TAMANSARI, AYOBANDUNG.COM -- Melihat antusias masyarakat terutama kaum hawa yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di zaman modern ini, The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan wargi Kota Bandung. Klinik ini menjadikan salah satu klinik kecantikan terlengkap di Indonesia.

Dengan mengusung tagline "One Stop Aesthetic Clinic", klinik kecantikan ini memiliki misi untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan warga Bandung. Meski, kebanyakan orang lebih memilih prosedur instant, tapi klinik pertama cabang Bandung yang bertempat di Jalan Sulanjana nomor 24 Tamansari, Kota Bandung ini menawarkan perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

The Clinic Beautylosophy pun menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery, dan Hair Care. Di The Clinic Beautylosophy ini, setiap pasien akan ditangani oleh dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

Di dalam rangkaian acara Grand Opening itu, The Clinic Beautylosophy Bandung juga mengadakan talkshow dan demo tentang Laser Q-Switch Nd YAG yang dibawakan oleh dr Nur Ridha Safira. Ada juga talkshow dari drg Zulmi Anwar Nasution mengenai pentingnya perawatan gigi. 

Selain itu ada paparan materi dari dr. Annisa Kartika sebagai narasumber talkshow dan demo dengan tema tentang slimming treatment Exifirm. Tak ketinggalan juga talkshow dan demo Dermal Filler yang dibawakan oleh dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE yang merupakan founder dari The Clinic Beautylosophy.

"Dengan bangga kami hadir di Kota Bandung untuk memberikan pelayanan estetika terbaik, demi mendapatkan kecantikan dan ketampanan yang paripurna untuk masyarakat Bandung," ujar dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung, Rabu (14/2/2018).

Sementara itu, Kevin Lilliana yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017 hadir sebagi tamu spesial pada Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bandung Pada 12 Februari 2018.

Kevin Lilliana menyebutkan, The Clinic Beautylosophy bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat Bandung untuk menjawab permasalahan kecantikan. Pasalnya, fasilitas yang klinik ini berikan tergolong nyaman serta dengan pelayanan dokter yang ramah. 

"Aku aja dari yang tadinya takut banget veneer, takut nyerinya dan lain-lain tapi ternyata dokternya telaten banget aku jadi ga takut. Terus hasilnya memuaskan," ujar Kevin.

Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bandung pun memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik untuk Top Spender di saat Acara Grand Opening tersebut. Hadiah untuk Top Spender pertama mendapatkan liburan Japan. Kedua, mendapatkan Iphone 7+Red dan Top Spender ke tiga mendapatkan hadiah Samsung S8.

Selain itu juga saat peluncuran, dibagikan beberapa free treatment serta hadiah-hadiah hiburan untuk para pasien yang hadir dan merayakan acara ini bersama The Clinic Beautylosophy Bandung.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600