web analytics
Ini yang Bikin In Kyun Oh Betah di Bandung
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Feb 13, 2018 | 16:32 WIB
Ini yang Bikin In Kyun Oh Betah di Bandung
Pemain Persib In Kyun Oh saat ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Anggun Nindita)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM – In Kyun Oh tak sulit beradaptasi dengan Bandung. Buktinya, meski baru satu bulan bergabung bersama Persib, pemain asal Korea Selatan ini sudah betah berada di kota kembang.

“Enak sekali pasti orang asing tinggal di Bandung. Dulu saya tinggal di Surabaya selama tiga tahun. Di sana (Surabaya) panas (cuacanya). Kalau di sini cuacanya bagus sekali,” kata In Kyun saat ditemui di Lapangan Lodaya, Selasa (13/2/2018).

Bisa dibilang, In Kyun mudah beradaptasi dengan Indonesia, khususnya Bandung. “Saya adaptasi (dengan Bandung) tidak terlalu masalah karena saya sudah lama ada di Indonesia,” kata In Kyun. Sebagaimana diketahui, In Kyun sudah berada di Bandung sejak 2010 lalu saat ia memperkuat klub PS Bengkulu.

Selain cuaca, In Kyun juga banyak menemukan kuliner-kuliner lezat di Bandung. Salah satu kuliner khas Bandung yang digemarinya adalah bakso tulang sapi. “Saya coba baso tulang sapi, enak saya suka,” ujarnya.

Saat rindu kampung halaman, pemain berusia 33 tahun ini juga tak kesulitan menemukan restoran khas Korea. “Di sini banyak restoran Korea,” kata In Kyun.

In Kyun berencana bakal mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung jika waktu memungkinkan. Bulan Mei nanti, keluarga In Kyun dari Korsel dikabarkan akan berkunjung ke Bandung.

“Saya belum jalan-jalan di sini. Mungkin nanti bulan Mei keluarga saya datang baru bisa jalan-jalan. Nanti saya tanya ke teman-teman saya tempat mana yang bagus untuk keluarga,” ungkapnya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600