web analytics
Kelelahan, In Kyun Oh Fokus Perbaiki Kondisi Fisik
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 13 Feb , 2018 | 16:15 WIB
Kelelahan, In Kyun Oh Fokus Perbaiki Kondisi Fisik
Pemain Persib In Kyun Oh saat ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Anggun Nindita)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM – In Kyun Oh mengaku kelelahan setelah berbagai agenda yang dijalani Persib. Pemain asal Korea Selatan ini tengah fokus menjalani proses perbaikan kondisi fisiknya.

Kelelahan ini dirasakan In Kyun setelah Persib mengadakan pemusatan latihan di Batam. Ditambah lagi cedera ringan yang dialaminya. “Setelah dari Batam, kami langsung main di Bandung. Jadi fisik mulai terasa capek,” kata In Kyun saat ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (13/2/2018).

Hal ini juga berdampak saat Persib melakukan uji tanding melawan Persijap di Jepara awal Februari lalu. Saat itu, ia mengaku belum siap sepenuhnya bermain di lapangan.

Namun, kini In Kyun tengah fokus menjalani proses pemulihan cederanya. Ia juga lebih banyak berlatih untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar lebih siap saat menghadapi Liga 1 yang akan segera berlangsung.

“Sekarang saya fokus untuk memperbaiki kondisi fisik dan sentuhan bola saya untuk Liga 1. Saya harus jaga kondisi dan harus fit agar tidak cedera lagi,” kata In Kyun.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600