web analytics
Emil: Jabar Kahiji Nomor Hiji!
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 13 Feb , 2018 | 21:12 WIB
Emil: Jabar Kahiji Nomor Hiji!
Empat pasangan calon Pilgub Jabar saat pengundian nomor urut di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Arfian Jamul)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu mendapat nomor urut satu dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

Emil dan Uu terlihat begitu bahagia setelah mendapat nomor urut satu. Keduanya spontan berjoget di atas panggung seraya menunjuk angka satu.

"Jabar kahiji nomor hiji," ujar Emil saat hadir di malam pengundian nomor urut Pilgub Jabar di SOR Arcamanik Bandung pada Selasa (13/2/2018).

Padahal, Rindu menjadi pasangan yang tidak dapat memilih nomor urut. Soalnya Rindu berada di antrian keempat untuk dapat memilih kendi yang menyimpan angka.

Sementara nomor urut dua didapat oleh pasangan TB Hasanuddin - Anton Charliyan. Nomor urut tiga oleh Sudrajat dan Akhmad Syaikhu. Serta nomor urut empat oleh pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

"Dengan demikian hasil pengundian nomor urut dapat kami sahkan," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum Jabar Yayat Hidayat di waktu dan tempat yang sama.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600