web analytics
Paslon Asyik Datang Paling Terakhir ke SOR Arcamanik
Oleh Fathia Uqim, pada 13 Feb , 2018 | 19:52 WIB
Paslon Asyik Datang Paling Terakhir ke SOR Arcamanik
Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat diikuti calon wakilnya Ahmad Syaikhu tiba di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2) malam. (ayobandung/Fathia Uqim)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat – Ahmad Syaikhu tiba di Sport Center Arcamanik, Bandung, pada Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 19.10 WIB. Paslon ini menjadi yang terakhir datang ke tempat pengundian.

Para pendukung paslon bernama Asyik ini sudah ramai mengumandangkan yel-yel terbaiknya. Yel-yel itu disadur dari lagu milik Ayu Ting-Ting berjudul “Sik Asik” dan “Havana” milik Camila Cabello dengan beberapa perubahan.

Kini, semua paslon telah datang ke tempat pengundian disambut dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. “Jawa Barat akan menjadi pilgub teraman,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, empat paslon resmi melaju ke kontestasi politik lima tahunan Pilgub Jabar 2018. Mereka di antaranya Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan.

Hari ini, Komisi Pemilihan Umum Jabar bakal mengundi dan mengumumkan nomor urut setiap paslon yang dikemas dengan tema “Pintar Pilih untuk Jabar”.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600