web analytics
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Sepatu
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 10 Feb , 2018 | 20:47 WIB
Melihat Kepribadian Wanita dari Jenis Sepatu
Ilustrasi. (Antara)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Ada banyak cara untuk dapat menerka kepribadian seseorang, salah satunya lewat penampilan. Apa yang dipakai di luar adalah cerminan dari apa yang berada di dalam. Meski anggapan tersebut tidak selamanya benar.

Di kesempatan ini ayobandung mencoba memberi sedikit pencerahan, terutama buat kamu jejaka jomblo yang mengenaskan. Sedikit analisa untuk menerka kepribadian dari target wanita incaran melalui jenis sepatu yang dipakai. Semoga bermanfaat.

1. Sneaker dan Running Shoes
Penggemar sneaker atau running shoes memiliki kepribadian yang terbuka dan menyenangkan sehingga membuatnya dikelilingi banyak teman. Tidak jarang mereka hadir dengan jokes ringan sebagai pencair suasana yang selalu dirindukan.

Bicara soal keberanian, jangan pernah ragukan mental dan daya jelajah para sneaker dan running woman. Mereka begitu menyukai petualangan dan berani mengambil risiko karena memiliki semangat yang menggebu. Lalu, kondisi emosionalnya relatif stabil.

2. High Heels
Pengguna high heels kadang terkesan sombong. Padahal tidak. Mereka hanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuatnya selalu ingin diperhatikan oleh lingkungan. 

Semakin tinggi heels menandakan semakin tinggi juga tingkat kepercayaan diri yang dimiliki. Ekspektasinya terhadap kehidupan begitu besar karena mereka memiliki selera tinggi dan kepribadian yang kuat.

3. Boots
Agresif dan memiliki inisiatif adalah gambaran dari wanita yang menyukai boots. Menginginkan kehidupan yang bebas tanpa pengengkangan dan ikatan tapi cenderung keras kepala.

Maka wajar jika wanita penggemar boots sangat sulit untuk percaya pada orang lain. Namun mereka memiliki rencana hidup yang sistemik karena sangat gemar menganalisa. Artinya, mereka tidak pernah bergerak tanpa strategi.

4. Flat Shoes
Seorang wanita yang ideal untuk dijadikan istri. Sederhana dan tidak banyak menuntut. Memiliki emosi yang cenderung datar tapi tidak segan untuk tersenyum. Sangat mendambakan kenyamanan sehingga membuatnya terlihat natural apa adanya.

Penggemar flat shoes adalah kebalikan dari high heels karena dikenal sangat rendah hati cenderung pemalu serta sangat sensitif. Maka jangan pernah mencoba untuk melukai hatinya yang rapuh.

5. Wedges
Hati-hati dengan wanita pengguna wedges karena mereka sedikit galak. Bicaranya lugas dan memiliki komitmen yang kuat dalam sebuah hubungan. Namun dibalik itu semua ternyata mereka sangat tertutup dan ragu pada diri sendiri.

Meski dari luar terlihat sangat ramah dan dapat membawa diri dengan baik, tapi mereka adalah pribadi yang misterius serta tidak mudah terbuka kepada orang lain.

6. Loafer
Penyuka sepatu jenis loafer adalah pribadi yang dapat diandalkan dalam dunia pekerjaan karena mereka dikenal sangat teliti dan perfeksionis. Mereka tidak segan untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki atas nama dedikasi.

Ketika menjadi kekasih atau teman, mereka merupakan pribadi yang sangat setia dan penyabar. Namun akan sangat sulit untuk mendekatinya karena mereka memiliki standar yang tinggi. 

7. Sandal
Bisa ditebak, mereka sangat santai dan tidak mempedulikan kehidupan orang lain. Tidak mudah terbawa arus karena senantiasa memiliki pengertian dari kebahagiaan versi dirinya sendiri. 

 

 

Source: Readers Digest

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600