web analytics
Tantan Rindu Bobotoh dan Ingin Segera Merumput
Oleh Andri Ridwan Fauzi, pada 08 Feb , 2018 | 11:28 WIB
Tantan Rindu Bobotoh dan Ingin Segera Merumput
Tantan (kiri). (persib.co.id)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Usai menjalani operasi akhir Desember 2017 lalu, kini Tantan fokus untuk melakukan pemulihan. Empat kali dalam seminggu, pemain kelahiran Lembang 6 Agustus 1982 ini, rutin melakukan terapi di Rumah Sakit (RS) Borromeus, Kota Bandung.

Karena kondisi cedera tulang tibia kaki kanan yang retak belum pulih, maka Tantan harus bersabar untuk kembali merumput. Bahkan untuk melakukan olahraga ringan seperti joging, Tantan masih belum diperbolehkan.

"Ya masih belum boleh. Jangankan berlatih, joging saja tidak diperbolehkan," ujar Tantan saat dihubungi ayobandung.com, Kamis (8/2/2018).

Tantan mengakui, sangat rindu untuk bertemu kembali dengan rekan-rekannya dan bobotoh. Apalagi atmosfer pertandingan di stadion saat Persib bertanding, sangat Tantan rindukan.

"Tentunya, saya ingin segera pulih. Karena sudah rindu dengan bobotoh dan kembali bermain," ungkapnya.

Disinggung mengenai masa depannya, Tantan masih memprioritaskan Persib Bandung. Namun semua itu, dia serahkan kepada manajemen.

"Tentunya saya masih ingin di Persib dan memprioritaskan Persib. Tapi, semuanya saya serahkan kepada manajemen," terangnya.

Saat ini, dia fokus untuk memulihkan kondisinya. Tantan pun meminta doa dan dukungan dari para bobotoh dan pencinta Persib untuk kesembukannya.

"Saya minta doa dan dukungan dari bobotoh supaya saya bisa segera pulih kembali," tandasnya. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600