web analytics
Viking Siap Kawal Persib saat Pemusatan Latihan di Jepara
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 07 Feb , 2018 | 11:55 WIB
Viking Siap Kawal Persib saat Pemusatan Latihan di Jepara
Ilustrasi -- Bobotoh Persib. (ayobandung/Ramdhani)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Viking Jepara siap mengawal Persib selama tim Maung Bandung mengadakan pemusatan latihan di sana. Selama sepekan lamanya, Persib akan mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Jepara.

“Selama Persib di Jepara kami akan selalu beri dukungan dan pengawalan agar TC berjalan dengan nyaman dan lancar,” kata Koordinator Viking Jepara, El Haq, saat dihubungi pada Rabu (7/2/2018).

Viking Jepara bersama viking distrik lainnya, seperti Viking Semarang, Kendal, dan Demak telah menyambut tim kesayangan mereka saat pertama kali datang ke Jepara dua hari lalu.

 “Viking Semarang, Kendal, dan Demak menyambut di stasiun. Kalau Viking Jepara berhubung kemarin hujan, jadi kami menyambut Persib saat datang ke hotel,” katanya.

Selain itu, Viking Jepara juga rutin melakukan pembicaraan dengan ofisial Persijap Jepara. Seperti diketahui, Persib akan melakukan uji tanding dengan Persijap Jepara pada Jumat (9/2/2018).

“Setelah mendengar kabar tersebut, kami coba hubungi pihak ofisial Persijap. Akhirnya kami melakukan diskusi mulai dari membahas soal penyambutan dan pengawalan selama Persib di sini,” ucapnya.

El Haq bersama anggota Viking Jepara lainnya selalu mengawal tim Maung Bandung mulai di hotel, latihan di Stadion Bumi Kartini, dan di lapangan futsal yang letaknya tepat berada di depan Stadion Bumi Kartini.

Bukan cuma uji tanding, Persib juga diagendakan menggelar acara kumpul bersama dengan para pendukung setianya yang berada di Jepara dan sekitarnya.

“Viking Jepara sudah berkomunikasi dengan official Persijap atau panpel untuk mengadakan agenda kumpul bersama,” tuturnya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600