web analytics
Telkom Targetkan 500.000 Pengguna IndiHome di Jabar
Oleh Arfian Jamul Jawaami, pada 07 Feb , 2018 | 17:48 WIB
Telkom Targetkan 500.000 Pengguna IndiHome di Jabar
Pembagian hadiah customer IndiHome di wifi.id Corner Jalan Supratman, Bandung, Rabu (7/2/2018).(Arfian)

CIBEUNYING KALER,  AYOBANDUNG.COM—PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional III Jawa Barat menargetkan jumlah pengguna IndiHome pada 2018 mencapai 500.000 pelanggan.

Saat ini pengguna IndiHome sendiri di Jabar mencapai 350.000 pelanggan, yang merupakan keempat terbesar di Indonesia  setelah Jakarta, Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

"Untuk penyebaran IndiHome di Jabar telah hadir di hampir semua kota dan kabupaten. Penyebarannya merata antara perkotaan dan pedesaan," ujar Deputi Marketing Regional III Telkom Jawa Barat, Mohamad Khamdan di wifi.id Corner Jalan Supratman, Bandung, Rabu (7/2/2018).

Salah satu upaya yang dilakukan Telkom untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan memberikan apresiasi melalui gelaran undian tahap kedua yang membagikan 11 sepeda motor Yamaha NMAX kepada pelanggan dari Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru.

Gelaran tersebut dilakukan di tujuh lokasi regional berbeda yakni Medan, Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Balikpapan, dan Makassar. Untuk wilayah Jabar sendiri dibagikan dua unit sepeda motor yang dimenangkan oleh pelanggan setia IndiHome asal Lembang dan Tasikmalaya.

"Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah menggunakan layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada palanggan yang beruntung menjadi pemenang undian pada tahap kedua, dari total hampir 8.000 nomor undian di Jawa Barat," ujar EPV Telkom Regional III, Ketut Budi Utama di waktu dan tempat yang sama.

Selain itu, bagi pelanggan paket Merdeka serta Natal dan Tahun Baru yang mendaftar pada periode 1 Agustus 2017 hingga 31 Januari 2018, berkesempatan meraih berbagai hadiah lain dengan total Rp4 miliar yang akan diundi pada 22 Februari 2018 mendatang.

Hadiah tersebut antara lain grand prize berupa satu unit rumah senilai Rp1 miliar, satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, satu unit mobil Toyota All New Innova, dua unit Mobil Honda Mobilio, serta tiket perjalanan ke Paris untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Ke depannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami," ujar Ketut Budi Utama.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, program undian tersebut sekaligus berperan dalam meningkatkan penetrasi internet di Indonesia. Sehingga digital experience yang mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia dapat meningkat signifikan.

Hal tersebut menunjukan dominasi Telkom, khususnya IndiHome di Indonesia. Sebab, Telkom senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan, hingga program loyalty customer seperti undian Paket NARU.

Selanjutnya, program tersebut akan dilanjutkan dengan rangkaian paket promo lain seperti Imlek, Ramadan, Kemerdekaan, Natal, dan Tahun Baru yang telah dimulai sejak 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019.

Adapun paket tersebut memiliki kecepatan hingga 10 mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp330.000. Selain itu terdapat promo yang terdiri dari paket nonton, bicara, internet, dan lainnya.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600