web analytics
Ingin Tampil Kece? Ini Tren Fesyen 2018
Oleh Fathia Uqim, pada Jan 31, 2018 | 15:32 WIB
Ingin Tampil Kece? Ini Tren Fesyen 2018
Ilustrasi. (Antara)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Busana menjadi wajah depan seseorang yang menampilkan jati dirinya. Setiap tahun, tren fesyen terus berkembang dan berubah. Tidak hanya wanita, pria pun ingin tampil maksimal dalam berbusana. 

Menurut Research and Development Shafira, Syahida Nisa, warna dasar yang akan ngetren adalah warna navy, black n white, sejenis krem, dan warna- warna natural seperti abu-abu. 

"Kalau pop up colour-nya warna marun, rose pink, dusty blue, light yellow," ujarnya. 

Tren tahun 2018 ini bertemakan "Spring Summer" dilansir dari penton.com. Menurutnya, gaya fesyen kali ini adalah clean cut, loose, dan boho chic. 

Ketika ditanya soal Bandung sebagai kota yang memiliki kreativitas tinggi, Syahida mengungkapkan, ibu kota Jawa Barat ini adalah urban country. Berbeda dengan Jakarta sebagai kota metropolitan yang sangat mudah menyerap tren anyar. 

"Kalau Bandung gaya-gaya lama suka masih tetap bertahan, meski ada tren baru yang masuk. Missalnya, busana outer, baju 3 layer, hijab kan booming yang hijab transaparan 3D, itu masih diminati," ucapnya. 

Saat ini, masyarakat lebih tertarik dengan sesuatu yang berbeda dan mudah.

"Mereka pengin yang limited edition, enggak harus branded. Selain kustom busana, misalnya selebriti instagram banyak yang buat kerudung limited dan dijual, nah hari ini mereka berupaya untuk mendapatkan barang tersebut," kata Syahida. 

Kendati demikian, Bandung tetap menjadi kota yang memiliki pasar bagus. 

"Ya, itu karena memang Bandung adalah kota kreatif. Segala hal yang dijual langsung ngetren dan laris," tutupnya.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600