web analytics
Yuk Jajal Kuliner Serba Sayap di Meat Me Sio & Sayapan Resto
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jan 30, 2018 | 21:57 WIB
Yuk Jajal Kuliner Serba Sayap di Meat Me Sio & Sayapan Resto
Salah satu menu di Meat Me Sio & Sayapan Resto. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung)

KARAPITAN, AYOBANDUNG.COM -- Olahan sayap ayam memang kian digemari. Buktinya dari restoran berbintang, kedai, hingga kafe kerap mengkhususkan diri sebagai tempat yang menyajikan surga dari olahan ayam yang satu ini. 

Pun, di Bandung olahan ayam yang berbalut bumbu kaya rasa ini semakin mudah ditemukan. Sayap ayam yang dimodifikasi dengan aneka racikan kaya rasa ini pun dikenal dengan sebutan bekennya, chicken wings. Bahkan beberapa waktu lalu, tren kuliner sayapan ini semakin digemari khususnya kaula muda Kota Bandung. 

Sebut saja menu sayapan yang tengah beken adalah menu sayap ayam yang dibalut bumbu pedas dengan berbagai level serta saus keju yang pastinya lumer di mulut.

Di antara seabreg tempat yang menyajikan menu olahan sayapan, Meat Me Sio & Sayapan Resto yang berlokasi di Jalan Karapitan nomor 44 A, Kota Bandung pun bisa masuk dalam list wisata kuliner kamu. Sebelumnya resto ini, bernama Sayapan Wings and Friends Resto yang selama setahun lalu hanya menyajikan menu khusus serba sayap.

Namun Pemilik restoran, Ario Ariestanata menyebutkan, untuk menambah kesan variasi dan menu yang tidak monoton, restoran sayapan ini pun nenambahkan menu terbarunya dengan serba olahan daging dan mengubah mana menjadi sebagai Meat Me Sio.

"Biasanya anak muda senang makan sayapan, tapi kalau orang tua kan kadang enggak cocok karena sedikit ribet. Jadi biar tidak terbatas kami juga sajikan menu dari berbagai daging, ikan, dan pasta," kata Ario.

Sejak munculnya menu terbaru tersebut, menu sayapan di restoran ini pun menjadi lebih beragam. Sebut saja mentega limo wings, florida barbeque wings, bangkok dangerous wings, atau New York melting cheese buffalo wings.

Menurut Ario, menu Mentega limo wings adalah adalah sajian sayapan yang dibalut dengan gurihnya bumbu mentega. Rasanya manis dan gurih begitu lengkap dengan taburan biji wijen.

Kamu juga bisa mencoba menu florida barbeque wings, yakni sayapan yang dibalut dengan bumbu barbeque yang gurih. Buat kamu pecinta pedas, menu yang satu ini mungkin akan cocok dengan selera dan lidahmu. 

Eits, jangan ketinggalan pula menu Bangkok dangerous wings yaitu, sayapan yang dibalut dengan bumbu yang manis. Rupanya menu yang satu ini, mirip dengan menu Mentega limo wings karena di bagian atasnya ditaburi biji wijen sebagai pemanis tampilan. 

Bagi kamu yang menyukai olahan serba keju, coba juga  jajal menu sayapan New York melting cheese buffalo wings, menu sayapan yang super pedas. Menu sayapan yang dibalut dengan lelehan keju mozzarella, pasti bikin kamu nagih dan enggan berhenti makan. 

Untuk porsi menu sayapan ini tidak perlu khawatir, soalnya setiap menu sayapan berisi enam sayap ayam cukup besar. Harganya pun dibandrol dengan Rp 28.000 saja. Jadi buat kami yang ngaku pecinta sayapan bisa jajal langsung me Meat Me Sio & Sayapan yang buka setiap Rabu hingga Senin pukul 11.00- 21.00 WIB. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Mio S Socmed Ayo Bandung 160x600