web analytics
Pembukaan Piala Presiden 2018 Bawa Berkah Buat Pedagang
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 16 Jan , 2018 | 13:57 WIB
Pembukaan Piala Presiden 2018 Bawa Berkah Buat Pedagang
Kios penjualan suvenir Persib yang memenuhi area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1). (ayobandung/Anggun Nindita)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Acara pembukaan Piala Presiden 2018 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api alias GBLA pada Selasa (16/1/2018) membawa berkah bagi para pedagang di sekitar stadion kebanggaan warga Bandung ini.

Warmi, salah satu penjual suvenir di depan Stadion GBLA mengaku dagangannya laris manis pada hari ini. "Alhamdulillah jualannya sudah banyak yang keluar padahal pertandingannya belum mulai," katanya pada Selasa (16/1/2018).

Warmi membuka lapak jualannya sejak dari pukul 08.00 WIB. Hingga pukul 12.00 WIB, dia telah mendapat untung hingga Rp500.000. Pembeli yang datang bukan hanya dari Bandung, tapi juga dari beberapa daerah lain seperti Kuningan dan Bogor.

Warmi berharap agar Persib bisa membawa kemenangan dalam ajang ini. Bukan apa-apa, soalnya kemenangan Persib juga jelas berpengaruh terhadap barang dagangannya. "Kalau Persib nya menang terus jualannya juga laku terus. Kalau kalah pasti hasilnya (penjualan) lesu," ungkapnya.

Hal serupa dirasakan oleh pedagang makanan, Yahya Sutarya. Dia mengaku senang lantaran hari ini jualannya laris dibeli. Saking banyaknya pembeli, dia mengaku sampai kehabisan gas untuk menggoreng dagangannya.

"Sampai zuhur saja saya udah banyak banget yang beli. Sampai saya kehabisan gas. Tapi alhamdulillah dengan hasil yang diambilnya," ujarnya.

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600