web analytics
Spectre 13, Laptop Generasi Teranyar HP
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 12, 2018 | 06:29 WIB
Spectre 13, Laptop Generasi Teranyar HP
HP Spectre 13. (hp.com)

KARANG SARI, AYOBANDUNG.COM – Di awal tahun 2018 ini, HP Indonesia memperkenalkan laptop generasi teranyarnya. Adalah HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 yang diperkuat dengan beragam keunggulan seperti prosesor generasi terkini, masa pakai baterai yang lebih lama, layar berkualitas tajam, serta desain yang ramping.

“HP berkomitmen untuk terus fokus dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman-pengalaman baru yang mampu mendukung setiap individu di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” kata Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja saat acara perkenalan produk teranyarnya di Saka Bistro, Bandung, Kamis (11/1/2018).

Tuntutan gaya hidup manusia dengan produktivitas tinggi membuat kebutuhan akan teknologi jadi tak terbatas. Bersamaan dengan gaya hidup baru di era digital tak lagi mengenal batas antara kehidupan personal dan professional, termasuk salah satunya tren produktivitas yang diwarnai oleh menguatnya aktivitas perekonomian digital.

Berikut penjelasan singkat mengenai beberapa fitur-fiturnya :

HP Spectre 13

●       Desain berkontur premium, yang dibentuk dari aluminium CNC dan serat karbon. HP Spectre 13 terdiri dari micro-edge bezel memiliki pilihan Ceramic White dengan aksen emas pucat, atau Dark Ash Silver dengan aksen tembaga.

●       Layarnya dilengkapi Corning Gorilla Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K.

●       Pengalaman sensorik, yakni penempatan speaker diatas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring, tapi juga kenyamanan dalam mengetik.

●       Mendukung produktivitas, terlihat dari performa yang cepat didukung prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke-8.

●      ​​Kemampuan untuk menyimpan konten hingga 1TB PCIe SSD, dan kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3.

●       Dari segi keamanan dan kemudahan, proses login menggunakan Windows Halo dan fitur video chat .

●       Dilengkapi kamera HP Wide Vision FHD IR.

●       Daya baterai lebih besar dalam setiap millimeter. Masa pemakaian baterai hingga 11,5 jam, juga teknologi HP Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

HP Spectre x36

  • ​​     Desainnya lebih ikonik, di mana mesin CNC yang dibentuk dari alumunium dengan garis yang membentuk sudut. HP Spectre x 36 tersedia pilihan warna Natural Silver dan Dark Ash Silver dengan aksen tembaga.
  •     Tampilan layar micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass NTB13-inci membuatnya jadi tahan lama, dan kualitas resolusi tinggi hingga 4K.
  •      Desain tipis dengan teknologi thermal yang telah dioptimalkan, kekuatan performa dari Intel Core i5 dan i7 generasi ke-8
  •      Memori hingga 16GB LPDDR3 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB PCle SSD
  •      Fitur-fitur keamanannya meliputi pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.
  •     Adanya kanvas serbaguna yakni pena bersertifikat Windows Ink, dapat menghasilkan gambar dan pengalaman menulis yang lebih natural berkat kombinasi pena dan layar sentuh.
Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600