web analytics
Breaking News: Kim Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 11, 2018 | 14:27 WIB
Breaking News: Kim Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Persib
Kim Kuniawan. (Instagram @kimkurniawan)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kim Kurniawan tetap berkostum Persib Bandung, setelah resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun ke depan. Hal ini terlihat dari unggahan instagram pribadinya, @kimkurniawan usai menandatangani kontrak dengan manajemen Persib.

Pemain naturalisasi berdarah Jerman ini, menulis dalam keterangan fotonya, “Senang dan bangga resmi tetap jadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021. Terimakasih @persibofficial atas kepercayaannya walaupun dalam kondisi cedera,” tulisnya beberapa menit yang lalu.

Dia kemudian berterimakasih kepada para bobotoh yang selalu setia mendukungnya. Pemain bernomor punggung 23 ini, berharap dalam tiga tahun ke depan bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persib juara.

Bobotoh pun menyambut kabar gembira ini dengan suka cita. Seperti yang diketahui, Kim menjadi salah satu pemain yang paling dekat dengan bobotoh.

Para bobotoh sontak langsung membanjiri kolom komentarnya. Seperti yang dituliskan oleh @aditriasna1933, “Selamat datang kembali little Kimmy. Kami bangga padamu yang selalu loyal bersama Persib. Tetap semangat untuk tahun-tahun selanjutnya,” katanya.

Kim Kurniawan mengalami cedera fibula pada satelah menerima tekel keras dari pemain Persija, Rudi Widodo saat laga panas Persib melawan Persija beberapa bulan yang lalu. Dia pun harus menjalani serangkaian terapi untuk memulihkan kembali kondisinya.

Namun dokter tim Persib, Raffi Ghani sempat menyatakan kondisi Kim terus membaik dan emprediksikan Kim akan pulih seutuhnya saat awal Februari mendatang.

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600