web analytics
Malam Ini, Persib Diuji PS PB Batam
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 11, 2018 | 14:06 WIB
Malam Ini, Persib Diuji PS PB Batam
Atep. (Irfan Al Faritsi/ayobandung)

BATAM, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan PS BP Batam, Kamis (11/1/2018) malam. Uji coba ini, bertujuan untuk melihat performa dan membangun komunikasi tim. Termasuk komunikasi antara penjaga gawang dengan lini belakang tim "Maung Bandung".

“Uji coba ini bertujuan untuk melihat koordinasi antara kiper dan pemain belakang. Jadi komunikasinya bisa terbangun,” katanya pada saat dihubungi, Kamis (11/1/2018).

Apalagi, Persib kini memiliki dua pemain belakang baru, yakni Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Dia berharap,uji coba ini bisa membuat semua kiper Persib beradaptasi dan menjalin kerjasama dengan para bek baru ini.

“Kami juga belum tahu karakternya (pemain bek baru). Jadi ini sebagai adaptasi juga,” ujar Away, sapaan akrab Anwar Sanusi.

Para penjaga gawang Persib, saat ini kini dalam kondisi yang baik dan siap diturunkan dalam laga uji coba nanti malam.

Begitu pula dengan kondisi kiper muda, Aqil Shavik. Menurutnya, Aqil terus menunjukan perkembangan yang baik setelah bergabung dengan tim senior Persib.

“Ada perkembangan, utamanya dari strategi dan kondisi fisik. Memang masih butuh beberapa perhatian yang dikuatkan tapi sejauh ini sudah baik,” tegasnya. 

Editor : Andri Ridwan Fauzi
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600