web analytics
Jamu Celta Vigo, Barca Hadapi Lawan Alot
pada 11 Jan , 2018 | 11:49 WIB
Jamu Celta Vigo, Barca Hadapi Lawan Alot

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM -- Barcelona akan melakoni pertandingan leg kedua babak perdelapan final Jumat (12/1) dini hari dengan menjamu Celta Vigo. Di pertandingan leg pertama, Vigo sukses menahan imbang Barca dengan skor 1-1.

Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Barca diuntungkan karena bermain kandang. Dari sembilan laga kandang di Liga Utama, Barca mendapatkan delapan kemenangan dan sekali seri. Dengan catatan tersebut, Barca seharusnya tidak kesulitan untuk mengalahkan Vigo. 

Namun Vigo bukanlah tim sembarangan. Meksi terpuruk di urutan 15 klasemen sementara, the Galicians sukses menahan imbang Barca dalam dua kali pertemuan musim ini.

Bahkan akhir pekan lalu, skuat Juan Carlos Unzue ini sukses membuat Real Madrid frustrasi. Bermain kandang, Vigo mampu menahan Madrid 2-2.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sudah menyiapkan 19 pemain untuk melawan Vigo. Dari daftar tersebut sebagian besar adalah pemain utama. Pemain anyar yang direkrut dari Liverpool, Philippe Coutinho untuk sementara belum masuk skuat yang dipilih Valverde. 

Sementara Vigo akan memainkan komposisi pemain yang sama saat mereka menahan imbang Madrid. Unzue tetap mengandalkan Iago Aspas dan Emre Mor di lini depan untuk mencetak gol. Dalam laga tandangnya ini, Unzue membawa 21 pemain. 

Perkiraan susunan pemain
Barcelona: Cillessen; Semedo, Pique, Vermaelen, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Dembele, Suarez, Messi.
Celta Vigo: Sergio; Mallo, Fontas, Gomez, Jonny; Wass, Jozabed, Lobotka; Sisto, Aspas, M. Gomez.

 

Source: Goal

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600