web analytics
iPhone X Dikeluhkan Sering Bikin Rambut Nyangkut
pada Jan 11, 2018 | 09:52 WIB
iPhone X Dikeluhkan Sering Bikin Rambut Nyangkut
Ilustrasi -- Peluncuran iPhone X. (REUTERS)

TURANGGA, AYOBANDUNG.COM – Ponsel mewah tak menjamin kepuasan luar biasa yang dirasakan pelanggan. Buktinya, ponsel sekelas iPhone X saja bisa dikeluhkan pelanggan. Lebih aneh ketika pelanggan mengeluhkan soal rambut atau janggut mereka yang tersangkut di ponsel yang diluncurkan Desember 2017 ini.

Memang sih, menggunakan iPhone X sangat meningkatkan derajat seseorang. Namun, jika bikin kesal, apa boleh buat. Phone Arena menghimpun keluhan para pengguna iPhone X di sebuah forum internet maupun media sosial. Sebagian besar pengguna menyatakan kekesalannya karena rambut atau janggut mereka sering tersangkut di celah kecil antara bezel dengan layar atau di tombol bisu (mute).

Dari berbagai informasi, beberapa di antara pelanggan menyebutkan jika Apple mengganti sejumlah unit yang dikeluhkan. Namun, beberapa yang lain mencoba mengatasi sendiri perkara ringan tersebut.

Caranya sederhana saja. Gunakan pelindung atau casing untuk menutupi celah tersebut. Toh, casing itu tak hanya berguna untuk mencegah rambut nyangkut, tapi juga melindungi ponsel yang terbuat dari kaca, licin, dan berharga mahal. 

Source: Antara

Editor : Asri Wuni Wulandari
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600