web analytics
Summarecon Bandung-Pemprov Jabar Bangun Infrastruktur di Bandung Timur
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada Jan 10, 2018 | 13:07 WIB
Summarecon Bandung-Pemprov Jabar Bangun Infrastruktur di Bandung Timur
Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa (kiri), Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kedua dari kiri), Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan (kedua dari kanan), dan President Director Summarecon Adrianto P. Adhi (kanan), berfoto bersama usai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Summarecon Bandung tentang Pembangunan Infrastruktur di Kawasan Bandung Bagian Timur, di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Rabu (10/1)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—PT Summarecon Agung, Tbk., melalui unit usahanya, Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangun infrastruktur di wilayah Bandung bagian timur.

Kerja sama ini dituangkan dalam bentuk perjanjian kerja sama yang ditandatangani kedua belah pihak, Rabu (10/1/2018).

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi mengatakan kerja sama ini dilaksanakan melalui pembangunan infrastruktur yang dilakukan Summarecon Bandung di atas lahan seluas 48.912 meter persegi milik Pemprov Jabar.

Infrastruktur tersebut berupa pembangunan jalan, bundaran, dan flyover yang menghubungkan Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dengan jalan umum lainnya untuk kepentingan masyarakat.

Seluruh pembangunan jalan tersebut merupakan bagian dari sistem besar konstelasi jaringan jalan tol Bandung Raya, di mana di dalamnya terdapat pembangunan flyover tol yang merupakan bagian dari Bandung Intra Urban Toll Road  (BIUTR).

“Kami sangat bersyukur hari ini sudah dilaksanakan penandatangan kerja sama antara Summarecon Bandung dengan Pemprov Jabar. Dengan demikian, infrastruktur berupa jalan yang direncanakan bersama sejak 2015 dapat segera dilaksanakan pembangunannya,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima ayobandung.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur akan memberikan banyak manfaat bagi kota dan masyarakat Bandung, di antaranya akses menuju Masjid Raya Jabar Al Jabbar, Sarana Olah Raga (SOR) Bandung Lautan Api, serta Jalan Gedebage Selatan bisa menjadi lebih cepat dan mudah.

Selain itu, infrastruktur akan terhubung dengan kawasan Summarecon Bandung. Selanjutnya, , Kereta Cepat Jakarta – Bandung nantinya dapat diakses dengan mudah dari dekat kawasan Summarecon Bandung.

Editor : Adi Ginanjar Maulana
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Aerox Socmed Ayo Bandung 160x600