web analytics
Man City Goda Sanchez dengan Gaji Rp4,5 Miliar per Pekan
pada Jan 10, 2018 | 12:26 WIB
Man City Goda Sanchez dengan Gaji Rp4,5 Miliar per Pekan
Alexis Sanchez.

MANCHESTER, AYOBANDUNG.COM -- Jelang pertandingan di Piala Liga Inggris melawan Chelsea, Arsenal menghadapi sejumlah masalah non teknis. Striker Alexis Sanchez kini sedang digoda Manchester City. 

Bahkan City sudah menyiapkan gaji setinggi langit untuk pemain asal Cile tersebut. Disitat dari Guardian, The Citizens rela menggelontorkan dana sebesar £250,000 per pekan atau setara Rp4,5 miliar untuk Sanchez hingga 2023. Asalkan mau merapat ke Etihiad Januari ini.

City sebenarnya sudah memburu Sanchez sejak musim panas lalu. Namun misi tersebut gagal dilakukan karena terbentur aturan transfer Bosman.

Sanchez pernah bermain untuk Pep Guardiola ketika mereka masih membela Barcelona dan Guardiola membutuhkan amunisi di lini depan menyusul cederanya Gabriel Jesus yang harus absen selama dua bulan mendatang. 

Namun tawaran City tersebut akan menemui jalan terjal dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih yang membesut Arsenal sejak 1996 tersebut sekarang sedang dipusingkan dengan cederanya sejumlah pemain inti.  

Jelang laga lawan Chelsea, The Gunners sudah kehilangan Mesut Ozil, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud.

Tak pelak jika Wenger ingin menahan Sanchez hingga akhir musim mendatang. Wenger pun sadar uang yang ditawarkan City sebesar £20 juta atau Rp 364miliar bisa digunakan untuk membeli striker lain yang lebih muda usianya. 
 

Editor : Andres Fatubun
element line orangeARTIKEL TERKAITelement line orange

Komentar

Populer
Social Media
Yamaha Nmax Socmed Ayo Bandung 160x600